DetikSepakbola
Kamis 08 November 2018, 20:07 WIB

Ronaldo: Juventus Harusnya Menang Telak atas Manchester United

Putra Rusdi Kurniawan - detikSport
Ronaldo: Juventus Harusnya Menang Telak atas Manchester United Ronaldo menilai Juventus harusnya menang dengan skor besar (Stefano Rellandini/REUTERS)
Turin - Cristiano Ronaldo menganggap Juventus seharusnya menang telak saat menghadapi Manchester United di Stadion Allianz. Bianconeri tampil mendominasi.

Juventus harus rela mengalami kekalahan di markas mereka, Stadion Allianz, saat di taklukan oleh Manchester United 2-1 pada matchday keempat Liga Champions, Kamis (8/11/2018).

Dalam laga ini, Si Nyonya Tua sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu lewat sepakan Cristiano Ronaldo pada menit ke-65. Anak asuhan Massimilliano Allegri ini juga berhasil melepas 23 tembakan ke gawang David De Gea sepanjang laga.



Kegagalan Juventus memanfaatkan peluang ini kemudian harus dibayar mahal setelah Setan Merah mampu membuat dua gol di lima menit terakhir laga.

Dua gol balasan Setan Merah lahir lewat proses bola mati. Yang pertama dari tendangan bebas Juan Mata pada menit ke-86 dan gol bunuh diri Leonardo Bonucci di menit akhir laga.

Kekalahan menyesakan Juventus atas Manchester United ini sangat disesalkan oleh sang pencetak gol, Cristiano Ronaldo. Menurut pemain asal Portugal ini, Juventus seharusnya mampu menang telak dari MU karena mampu menekan sepanjang laga.



"Saya sedikit kecewa dengan hasil ini karena kami harusnya bisa menang dengan mudah dengan tiga atau empat gol, ujar Ronaldo dikutip dari RTE."

"Manchester United tidak berkembang dalam laga ini, mereka hanya memiliki dua peluang tendangan bebas dan begitulah tim Inggris selalu mencari tendangan bebas," ungkap pria 33 tahun ini menambahkan.
(din/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed