DetikSepakbola
Jumat 09 November 2018, 08:31 WIB

Chelsea yang Belum Kalah Jadi Obat Demam Sarri

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Chelsea yang Belum Kalah Jadi Obat Demam Sarri Chelsea masih belum terkalahkan musim ini (Vasily Fedosenko/Reuters)
Barysaw - Chelsea tak cuma lolos ke babak 32 besar Liga Europa usai mengalahkan BATE Borisov. Tapi hasil itu memperpanjang catatan tak terkalahkannya musim ini.

Menghadapi BATE di matchday keempat yang dihelat di Borisov Arena, Jumat (9/11/2018) dinihari WIB, Chelsea menang dengan skor 1-0 lewat gol Olivier Giroud di babak kedua. Hasil ini mengantarkan tim London Barat itu melaju ke babak gugur.

Dengan torehan 12 poin dari empat laga, Chelsea tak lagi bisa terkejar oleh PAOK Salonika di posisi ketiga yang memilki tiga poin dan tinggal tersisa dua laga lagi.




Kesempurnaan Chelsea di Liga Europa ini terasa manis karena berhasil melanjutkan periode tak terkalahkan mereka sejak ditangani Maurizio Sarri musim ini. Chelsea sudah melalui 17 pertandingan di seluruh kompetisi dengan rincian 14 kemenangan dan tiga imbang.

Dari total 17 laga itu, Chelsea membuat 38 gol atau lebih dari dua gol per pertandingan dan hanya kebobolan 12 gol. The Blues kini jadi satu-satunya tim di liga top Eropa yang belum kalah setelah Juventus ditaklukkan Manchester United di Liga Champions kemarin.

Chelsea, yang kini berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris, akan menghadapi Everton di Stamford Bridge, Minggu (11/11) malam WIB besok. Akankah catatan positif itu bakal berlanjut? Kita tunggu saja.




"Saya juga sedang bermasalah hari ini. Saya demam. Hari yang berat buat saya. Saya tidak tahu apakah kondisi saya sudah membaik atau hanya karena suhu udara di sini," tutur Sarri usai pertandingan seperti dikutip Sky Sports.


Saksikan juga video 'Akhirnya Giroud...':

[Gambas:Video 20detik]


(mrp/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
BERITA TERBARU +