DetikSepakbola
Sabtu 10 November 2018, 01:27 WIB

Dybala Bukannya Menghina Mourinho

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Dybala Bukannya Menghina Mourinho Paulo Dybala tidak menghina Jose Mourinho terkait selebrasi kemenangan kontroversial manajer Man United itu. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)
FOKUS BERITA: MU Tumbangkan Juventus
Turin - Striker Juventus Paulo Dybala memang geram dengan selebrasi kontroversial Jose Mourinho usai kemenangan Manchester United. Tapi Dybala tidak menghina Mourinho.

Bermain di depan publik sendiri, Juve menderita kekalahan secara dramatis dengan skor 1-2 di tangan MU dalam matchday 4 Liga Champions tengah pekan ini. Padahal, Bianconeri sempat unggul lebih dahulu berkat gol Cristiano Ronaldo sebelum tumbang lewat gol Juan Mata dan gol bunuh diri Alex Sandro.

Usai pertandingan, Mourinho merayakan kemenangan Setan Merah dengan memegang kupingnya sambil masuk ke lapangan Allianz Stadium. Manajer Portugal itu tersenyum sembari melihat ke arah suporter tuan rumah.


Bek Juve Leonardo Bonucci dan Dybala kemudian mengonfrontasi Mourinho. Sedangkan bomber Argentina itu terekam kamera melontarkan kata-kata kepada Mourinho sebelum ngeloyor pergi.

"Aku bilang kepada dia bahwa isyarat seperti itu tidak perlu," Dybala mengatakan kepada Sky, yang dilansir Football Italia. "Tidak perlu menciptakan tensi yang lebih besar lagi."


"Terkadang, Anda dihina dan itu memang buruk, tapi menciptakan tensi yang lebih besar lagi..."

"Aku bilang kepada dia, bahwa isyarat itu tidak perlu. Aku tidak menghinanya kok. Aku cuma bilang itu saja lalu pergi," striker Argentina itu menegaskan.

Mourinho punya alasan di balik tindakan kontroversial itu. Eks manajer Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid tersebut kesal karena suporter Si Nyonya Tua menghina keluarganya.



(rin/raw)

FOKUS BERITA: MU Tumbangkan Juventus
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed