sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 13 Feb 2019 02:03 WIB

Prediksi MU vs PSG Versi Zlatan Ibrahimovic

Yanu Arifin - detikSport
Ilustrasi MU vs PSG. (Foto: Andhika Akbarayansyah/detikSport) Ilustrasi MU vs PSG. (Foto: Andhika Akbarayansyah/detikSport)
Manchester - Manchester United akan menghadapi Paris Saint-Germain di 16 besar Liga Champions. Berikut prediksi laga itu versi Zlatan Ibrahimovic.

MU akan menjamu PSG di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB, dalam leg pertama 16 besar Liga Champions. Laga diprediksi berjalan ketat.

MU sedang dalam tren oke sebab belum terkalahkan di 11 laga. Adapun PSG, yang masih menguasai Ligue 1, sedang dalam kondisi kurang ideal mengingat banyak pemain pentingnya absen, termasuk Neymar.




Ibrahimovic, yang pernah membela MU maupun PSG, memberi prediksinya. Striker Swedia itu menilai PSG masih tetap punya kans memenangi laga berkat materi pemainnya.

"PSG menghadapi tim yang sedang dalam momennnya, so apapun bisa terjadi dengan United, siapapun yang mereka hadapi," kata Ibra kepada Fox Sports sebelum laga.

"Jika anda bertanya sebelum mereka [MU] seperti ini, saya akan bilang 'Oke, jadi PSG favoritnya' tapi sekarang itu sulit. Tapi saya pikir PSG sedikit difavoritkan karena materi pemainnya."

"Tapi siapapun yang menang, saya pemenangnya. Siapapun yang lolos, saya tetap punya tim saya di Liga Champions. Jadi saya tak masalah, bagaimana pun berjalannya laga," ungkapnya.


(yna/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed