sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 15 Apr 2019 21:15 WIB

MU Harus Tekan Barca Habis-Habisan

Randy Prasatya - detikSport
Manchester United akan berhadapan dengan Barcelona di leg kedua perempatfinal Liga Champions. (Foto: Clive Brunskill/Getty Images) Manchester United akan berhadapan dengan Barcelona di leg kedua perempatfinal Liga Champions. (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)
Manchester - Manchester United akan bertandang ke markas Barcelona. Marcus Rashford menilai Setan Merah harus menekan Blaugrana saat menguasai bola.

MU kalah 0-1 dari Barca dalam leg pertama perempatfinal Liga Champions di Old Trafford. Di laga kedua, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer gantian bertandang ke Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dinihari WIB.

Setan Merah harus bisa menang dengan minimal 2-0 jika ingin melangkah ke semifinal. Caranya dengan menekan Barca saat sedang menguasai bola.


"Saya pikir kami harus melakukan lebih banyak hal sebagai sebuah tim. Ketika mereka menguasai bola, kami harus menekan, dan semua orang harus menekan," kata Rashford seperti dikutip dari situs resmi MU.

"Ketika kami memiliki bola dan kami menyerang maka semua orang harus naik. Jadi jika kami kehilangan bola, kami bisa memenangkannya kembali dengan cepat," sambungnya.

"Mereka adalah tim top dengan beberapa pemain top, dan kami tahu itu akan selalu sulit. Mereka mendapat gol di babak pertama, tetapi setelah itu pertandingan itu cukup seimbang," Rashford menegaskan.

MU berhasil melepas 10 tembakan saat di laga pertama. Namun, tak ada satu pun bola yang mengarah ke gawang.

(ran/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed