sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 15 Apr 2019 22:40 WIB

Lukaku: Barcelona Juga Ada Celah Kok

Lucas Aditya - detikSport
Aksi pemain Manchester United, Romelu Lukaku, di Liga Champions. (Foto: Christian Hartmann/Reuters) Aksi pemain Manchester United, Romelu Lukaku, di Liga Champions. (Foto: Christian Hartmann/Reuters)
Barcelona - Manchester United akan menghadapi Barcelona di leg II perempatfinal Liga Champions. Los Cules dinilai masih mempunyai celah kendati bermain kandang.

Barca vs Man United akan dipentaskan di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dinihari WIB. MU ketinggalan agregrat 0-1 menatap laga itu.

Saat bermain kandang, MU tak bisa menciptakan peluang berbahaya. Sepanjang 90 menit, The Red Devils tak bisa mencatatkan shot on target saat berduel di Old Trafford..

Striker MU, Romelu Lukaku, tetap optimistis bahwa Barcelona tetap bisa ditembus kendati bermain di hadapan para pendukungnya.




"Barcelona bukan PSG, mereka lebih berpengalaman. Kami harus percaya diri dan menyambangi Camp Nou dengan gairah dan menciptakan lebih banyak peluang," kata Lukaku di situs UEFA.

"Barca ada di level berbeda. Barcelona, Real Madrid, Juventus, dan Bayern Munich bagi saya merupakan empat klub terbaik Eropa. Kami ingin sekali lagi menjadi tim Inggris yang menjadi bagian status itu."

"Kami harus membuat kesalahan sesedikit mungkin, tapi juga memperagakan permainan yang bagus karena terkadang Barcelona meninggalkan celah untuk bermain," dia menambahkan.


(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed