sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 10 Mei 2019 12:15 WIB

Serangan Gabriel ke Mantan Rekannya di Akhir Laga Valencia Vs Arsenal

Randy Prasatya - detikSport
Keributan terjadi antara pemain Valencia dan Arsenal di akhir laga. (Foto: Alex Caparros/Getty Images) Keributan terjadi antara pemain Valencia dan Arsenal di akhir laga. (Foto: Alex Caparros/Getty Images)
Valencia - Pertemuan antara Valencia vs Arsenal berakhir tak mengenakkan. Pemain dari kedua tim terlibat keributan.

Arsenal melenggang ke final Liga Europa. Kemenangan 4-2 di markas Valencia memastikan The Gunners lolos dengan agregat telak 7-3.

Kemenangan Arsenal berakhir dengan sedikit tak mengenakkan. Setelah wasit meniup peluit akhir pertandingan, terjadi keributan di sisi kiri pertahanan Valencia.

Kemarahan dipicu dari Ferran Torres yang mencoba merebut bola dari Alexandre Lacazette tepat setelah wasit meniup peluitnya. Jose Gaya kemudian datang untuk meredam Torres, tapi diusir Ainsley Maitland-Niles.


Gabriel Paulista, yang merupakan bek Valencia dan mantan pemain Arsenal, masuk ke tengah pertengkaran dan mendorong dada Maitland-Niles dua kali. Gabriel kemudian ditarik untuk menjauh oleh Ezequiel Garay dan Sead Kolasinac.

Laurent Koscielny, yang menjadi duet Gabriel di Arsenal, kemudian datang untuk berbicara. Dialog dari keduanya membuat insiden itu dengan cepat mereda.

Di laga final, Arsenal nantinya akan bertemu dengan Chelsea, yang menang adu penalti atas Eintracht Franfkfurt. Pertemuan kedua tim akan berlangsung di Olympic Stadium, Baku, 29 Mei.


[Gambas:Youtube]

(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed