Prediksi Susunan Pemain PSG vs Manchester City: Messi Starter?

Kris Fathoni W - Sepakbola
Selasa, 28 Sep 2021 13:40 WIB
PSG vs Man City
Foto: dok. detikcom
Jakarta -

Duel Paris Saint-Germain vs Manchester City mencuri perhatian di matchday kedua Liga Champions. Salah satu alasannya adalah karena Lionel Messi.

Saat ini Messi mengalami masalah cedera lutut yang sudah membuatnya harus absen main untuk PSG. Cedera itu sendiri dialaminya tepat setelah ditarik keluar pelatih Mauricio Pochettino di menit ke-76 lawan Lyon.

Kabarnya, Messi tidak suka ditarik keluar di laga tersebut. Apalagi sejauh ini megabintang asal Argentina itu juga belum bisa membuat assist maupun gol dari tiga laga bersama PSG.

Pada prosesnya, Lionel Messi terkonfirmasi cedera. Untuk laga lawan Man City, Rabu (29/9) dini hari WIB, kondisinya juga masih diragukan bisa terlibat penuh walaupun diindikasikan akan main.

Merujuk UEFA.com, Messi pun masih dikategorikan 'meragukan', bersama Marco Verratti yang juga mengalami masalah lutut, walaupun tetap masuk skuad bahkan di starting eleven.

Prediksi Susunan Pemain Paris Saint-Germain vs Manchester City

PSG: Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Nuno Mendes; Herrera, Paredes, Gueye; Messi, Mbappé, Neymar
Absen: Ramos (paha), Di María (skorsing)
Meragukan: Messi (lutut), Verratti (lutut)

Man. City: Ederson; Walker, Rúben Dias, Laporte, João Cancelo; Bernardo Silva, Fernandinho, De Bruyne; Mahrez, Torres, Grealish
Absen: Gündoğan (cedera ringan), Zinchenko (betis)
Meragukan: -

Duel PSG vs Man City di Parc des Princes ini sekaligus membuat kedua tim berhadapan lagi selepas berduel di semifinal Liga Champions musim lalu. Pada saat itu PSG kalah 1-2 dari dan Man City.

Berbeda dengan musim lalu, PSG kini punya Messi yang diharapkan bisa membantu ambisi klub itu juara Liga Champions. Yang menarik ada pula nuansa reuni antara Messi dengan Pep Guardiola, manajer Man City yang dulu melatihnya di Barcelona.

"Ia punya sesuatu yang spesial dalam dirinya," kata Lionel Messi mengenai Guardiola pada satu waktu, seperti dilansir UEFA.com.

(krs/aff)