DetikSport
Jumat 21 Apr 2017, 17:45 WIB

Proliga

Putra Pertamina Energi dalam Kondisi Puncak Jelang Partai Final

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Putra Pertamina Energi dalam Kondisi Puncak Jelang Partai Final Foto: detikSport/Rachman Haryanto
Yogyakarta - Tim putra Jakarta Pertamina Energi optimistis menatap final Proliga 2017. Mereka merasa dalam kondisi puncak menghadapi Palembang Bank Sumsel Babel.

Final Proliga 2017 akan digelar di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu (23/4/2017) siang WIB. Di kategori putra, Pertamina Energi akan menghadapi Bank Sumsel Babel di partai puncak.

Manajer tim putra Pertamina Energi Safrudin Said menyebut skuatnya dalam kondisi prima secara fisik dan mental, yang membuatnya optimistis juara tahun ini.

"Bisa dilihat secara progresi tim putra Pertamina Energi semakin baik seiring jalannya Proliga 2017. Di Final Four kita juga cukup bagus," katanya dalam jumpa pers di Novotel, Jumat (21/4/2017) siang WIB.

"Dari siklus juga bisa dikatakan kita sudah mature, sudah matang dan semakin solid. Tinggal dijaga stability dan mentality-nya. Berharap dengan dukungan suporter, kami bisa ambil gelar juara di hari Minggu. Insya Allah kita optimis untuk juara Proliga tahun ini," imbuh Safrudin.

Sementara Bank Sumsel Babel mengharapkan tuah tahun ganjil, mengingat sebelumnya mereka berhasil juara di tahun 2011 dan 2013.

"Kami sudah melakukan persiapan yang matang, dalam rangka misi menggapai mimpi untuk tahun 2017 ini trofi Proliga kembali ke bumi Sriwijaya. Ini merupakan final ketiga bagi Bank Sumsel Babel," kata Manajer Bank Sumsel Babel Hidayat.

"Tahun 2011, kita ke final dan jadi juara. Tahun 2013 kita ke final, juga juara. Ini tahun ganjil, 2017, artinya mudah-mudahan di 2017 ini kita juara kembali. Walaupun tidak hat-trick, tapi paling tidak tahun ganjil ini jadi milik Bank Sumsel Babel."

"Di Proliga tahun ini kita masih tertinggal 1-2. Jadi kita mencoba agar kedudukannya nanti 2-2, tapi trofi jadi milik kita," tambahnya.
(raw/fem)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed