DetikSport
Kamis 31 Agustus 2017, 00:40 WIB

Heboh Curhatan Atlet Indonesia Peraih Emas SEA Games Belum Dapat Akomodasi

Yanu Arifin - detikSport
Heboh Curhatan Atlet Indonesia Peraih Emas SEA Games Belum Dapat Akomodasi Eki Febri Ekawati (Foto: Sigid Kurniawan/Antara)
Jakarta - Atlet peraih emas SEA Games 2017 dari cabang atletik, Eki Febri Ekawati, berkeluh kesah. Dia tersebut mengaku belum mendapat akomodasi dari pemerintah.

Postingan Instagram akun @badmintalk_com memperlihatkan curhatan atlet putri nomor tolak peluru, Eki. Dia mengaku belum mendapat akomodasi atau uang saku untuk berlaga di SEA Games.

"Saya atlet peraih emas SEA Games 2017. Uang Akomodasi (Makan, Penginapan,dll) belum juga dibayar dari bulan Januari-Agustus. Padahal SEA Games sudah hampir selesai. Gimana mau maju? Birokrasi dan sistem olahraga di Indonesia yang ribet! @ina_seagames2017 bilang min pemerintah juga harus introspeksi terkait penyebab kenapa Indonesia tidak maksimal di SEA Games sekarang!," Eki menuliskan di Instagram pribadinya.

[Gambas:Instagram]

Unggahan itu menjadi viral di media sosial dengan jumlah like di postingan itu mencapai 10 ribu lebih dan ratusan lali dikomentari. Hingga saat ini, Eki Febri belum menjawab pesan yang dikirim detikSport.

SEA Games sendiri berlangsung sejak 19-30 Agustus 2017. Malaysia selaku tuan rumah menjadi juara umum dengan koleksi 145 emas 92 perak dan 86 perunggu, sementara Indonesia menempati peringkat lima dengan raihan 38 emas 63 perak serta 90 perunggu.



(cas/rin)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed