DetikSport
Minggu 17 Desember 2017, 01:31 WIB

Indonesian Masters

Scott Vincent Ambil Sisi Positif dari Penundaan Pertandingan

Mercy Raya - detikSport
Scott Vincent Ambil Sisi Positif dari Penundaan Pertandingan Scott Vincent (Foto: Mark Metcalfe/Getty Images)
Jakarta - Golfer Scott Vincent bahagia putaran ketiga Indonesian Masters yang berlangsung Sabtu (16/12) ditunda sampai Minggu (17/12/2017). Vincent jadi mendapat waktu untuk memperbaiki penampilannya.

Ajang golf bertajuk Indonesian Masters 2017 di Royale Jakarta Golf Club terpaksa ditunda lantaran hujan dan petir yang melanda area lapangan golf. Panitia pelaksana menganggap cuaca tersebut membahayakan sehingga pertandingan yang memasuki putaran tiga dihentikan dan akan dilanjutkan pada hari terakhir turnamen.

Golfer Scott Vincent mengaku senang dengan penundaan ini. Sebab, Scott yang menempati peringkat dua papan klasemen sementara Indonesia Masters ini mengakui dirinya tidak sedang dalam permainan yang bagus. Pegolf asal Zimbabwe ini di putaran tiga turnamen hanya mampu mengumpulkan 13 pukulan di bawah par.

"Saya pernah main sangat bagus dan saya ingin momen itu terjadi kembali pada ajang ini. Saya juga senang bisa bermain dengan Kiradech Aphibarnrat dan Justin Rose. Saya banyak belajar dari mereka. Jadi saya berusaha untuk memenangkan turnamen ini," kata Scott.

"Saya bisa sedikit lebih agresif tapi game tak akan berubah. Jadi yang penting bagi saya adalah bagaimana saya memiliki pukulan yang berkualitas. Saya juga senang hari ini ditunda karena saya sebenarnya tidak dalam permainan yang baik hari ini. Jadi saya perlu mengumpulkan kekuatan kembali dengan beristirahat yang cukup untuk pertandingan besok," ungkap dia.

Scott juga berkomentar soal istrinya yang membantunya denagn menjadi caddy untuk dirinya pada turnamen Indonesian Masters tahun ini.

"Ini sangat menyenangkan dan dia banyak belajar. Sangat nyaman bisa bekerjasama dan saya harap kami bisa mengakhiri turnamen dengan kondisi yang baik," dia mengharapkan.
(mcy/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed