DetikSport
Senin 22 Januari 2018, 06:15 WIB

Yolla Yuliana Soal Menunda Momongan dan Menghadapi Haters

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Yolla Yuliana Soal Menunda Momongan dan Menghadapi Haters Foto: Instagram
Yogyakarta - Yolla Yuliana bicara soal rencananya di tahun 2018. Pevoli cantik itu juga mengungkapkan kiatnya menghadapi haters (pembenci) di dunia maya.

Tahun 2018 ini, Yolla menyandang status baru. Pevoli tim nasional Indonesia itu kini sudah berstatus sebagai istri. Pernikahannya dengan Kaesar Akbar telah digelar pada Oktober 2017.

Meski sudah berstatus sebagai istri, Yolla masih aktif bermain voli. Pemain yang kini memperkuat Jakarta BNI Taplus itu bahkan mendapat dukungan dari sang suami untuk fokus ke kariernya.

Ditanya soal harapannya di tahun 2018, Yolla mengaku ingin fokus ke Asian Games lebih dulu. Oleh karena itulah dia dan sang suami sepakat memutuskan untuk menunda punya momongan.

"Lulus sudah, nikah sudah. He he he... Kalau untuk punya anak masih nanti soalnya masih ada Asian Games jadi ingin fokus ke sana dulu, apalagi kita tuan rumah," ucap Yolla kepada detikSport.

Yolla kemudian bicara soal caranya menghadapi haters di dunia maya. Pemain berusia 23 tahun itu tak jarang 'diserang' lewat akun Instagram-nya, apalagi setelah kalah dalam suatu pertandingan.

Tapi Yolla memilih untuk tak terlalu memikirkannya. Dia baru akan memblok kalau komentar yang dilontarkan netizen sudah kelewatan.

"Ini habis kalah nanti kalau misalnya saya update pasti dikomentari 'ah, mainya gini'. Tapi mereka kan cuma bisa komentar, tidak mengerti di lapangan seperti apa," Yolla mengatakan.

"Kadang saya balas (komentar di Instagram). Tapi kalau dari haters sepertinya tidak perlu (dibalas) daripada saya ikut emosi, jadi dilihat saja."

"Kalau ada yang benar-benar menyimpang, saya block. Kalau cuma menghina terkait voli saya masih tidak apa-apa," ucapnya.
(nds/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed