DetikSport
Selasa 13 Februari 2018, 23:37 WIB

Atlet Voli Indonesia Sebut Kamar di Wisma Atlet Kemayoran Tak Nyaman

Randy Prasatya - detikSport
Atlet Voli Indonesia Sebut Kamar di Wisma Atlet Kemayoran Tak Nyaman kamar di wisma atlet Kemayoran (Agung Pambudhy/detikSport)
Jakarta - Pemain timnas voli Indonesia, Sigit Ardian, mengeluhkan kondisi kamar di wisma atlet Kemayoran. Sigit menyebut kamar tak nyaman dan mengeluhkan tidak adanya televisi dan kulkas.

Test event Asian Games 2018 di Jakarta telah berlangsung sejak Kamis (8/2/2018). Atlet-atlet dari negara-negara peserta telah menjajal sarana dan prasarana pertandingan hingga fasilitas pribadi.

Berbagai keluhan dan masukan sudah banyak terlontar dari beberapa kontingen asing yang tinggal di wisma atlet Kemayoran, Jakarta Pusat. Kini, giliran atlet voli Indonesia yang berkomentar.

"Penginapan di wisma atlet kurang nyaman. Termasuk fasilitas tempat tidurnya sangat tidak nyaman untuk atlet," kata Sigit dalam konferensi pers di Tennis Indoor Senayan.

Sigit juga menyayangkan tidak adanya televisi dan kulkas di kamar atlet. Dia berharap hal itu bisa diperbaiki saat perhelatan sesungguhnya pada bulan Agustus.

"Selain itu tidak ada televisi dan kulkas. Mungkin untuk Asian Games nanti bisa diperbaiki lagi," katanya.



(ran/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed