detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 16 Mei 2020 17:30 WIB

Tyson Vs Holyfield Jilid III Bukan Rumor Belaka, Ini Buktinya

Kris Fathoni W - detikSport
Referee Lane Mills (L) steps in as Evander Holyfield (R) reacts after Mike Tyson bit his ear in the third round of their WBA heavyweight championship fight at the MGM Grand Garden Arena in Las Vegas, NV 28 June. Holyfield won by disqualification after the biting incident.     AFP PHOTO/JEFF HAYNES / AFP PHOTO / JEFF HAYNES Tyson Vs Holyfield Jilid III Bukan Rumor Belaka, Ini Buktinya. (Foto: AFP PHOTO / JEFF HAYNES)
New York -

Duel comeback dua petinju legendaris, Mike Tyson Vs Evander Holyfield, benar-benar bisa terwujud dan bukan rumor belaka. Buktinya pun ada.

Kedua legenda hidup dunia tinju itu sama-sama sudah membuka peluang untuk naik ring lagi setelah kembali latihan. Belakangan muncul pula spekulasi Holyfield dan Tyson bahkan bisa saling berhadapan dalam comeback mereka.

Sebelum ini sudah dua partai Tyson Vs Holyfield, yang sama-sama dimenangkan nama terakhir. Holyfield kini mengonfirmasi bahwa pembicaraan duel jilid tiga antara ia dengan Tyson memang sudah mulai dilakukan.

"Kenyataannya, saat itu ia berlatih dan aku pun begitu. Ketika aku ngobrol dengan orang lain, mereka melihat aku latihan, dan menghubungkannya sendiri, 'Mereka kayaknya mau naik ring bertanding'," kata Holyfield ke The 3 Point Conversion yang dikutip Metro.

"Tapi aku tidak keberatan jika kami memang melakukannya. Pihaknya sedang berbicara dengan pihakku dan kami belum bersepakat tapi arahnya ke sana. Jika memang terwujud, tentu tak ada masalah."

Holyfield juga bersikeras kalau comeback dirinya dan Tyson bukanlah setting-an sedari awal untuk kemudian tarung di atas ring. Holyfield mulai latihan lagi karena memang ingin memberi contoh buat generasi muda.

"Tujuannya memang comeback, aku sudah bilang ke orang-orang bahwa aku ingin mulai melakukan ekshibisi. Bersama yayasanku, yayasan Holyfield, aku ingin membantu anak-anak," ucap Holyfield.

"Aku ingin kembali agar bisa memberi contoh ke anak muda mengenai manfaat memelihara tubuh di usia muda dan tidak memelihara kebiasaan buruk. Saat tua, kami takkan risau akan jadi seperti apa atau apa harus bersandar ke bantuan orang."



Simak Video "Evander Holyfield Kembali Menantang Mike Tyson"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com