detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 21 Mei 2020 04:20 WIB

Karena Mike Tyson Tidak Takut Mati

Afif Farhan - detikSport
Mike Tyson setidaknya punya enam tato di tubuhnya. Tato di muka adalah yang paling terkenal dan jadi ciri khasnya. Apa arti dari tato tersebut? Karena Mike Tyson Tidak Takut Mati (Getty Images/Chris Hyde)
Jakarta -

Mike Tyson siap naik ring di usia 53 tahun. Dia mengambil keputusan itu karena dirinya tidak takut apapun, termasuk kematian.

Mike Tyson dikabarkan siap kembali naik ring. Bukan untuk pertarungan perebutan gelar, tapi melakukan pertandingan amal.

Mike Tyson pun sudah melakukan latihan. Videonya viral dan banyak yang menyebut kalau Iron Mike belum kehilangan tajinya sebagai juara dunia tinju!




[Gambas:Instagram]





Beberapa pihak ragu jika Mike Tyson naik ring lagi. Bukan apa-apa, itu demi keselamatan si juara dunia tinju kelas berat itu sendiri.

Dalam sebuah wawancara bersama The Sportsman, Iron Mike menjawab keraguan itu. Dia menegaskan, dirinya tidak takut apapun termasuk kematian.

"Ya, saya tidak takut. Hidup mungkin lebih rumit daripada mati untukku," katanya.



Mike Tyson yang sudah berlatih tinju kembaliMike Tyson (kiri) yang sudah berlatih tinju kembali (Instagram/kingsmma_hb)



Mike Tyson pun menegaskan, dirinya sudah lama berpikir soal kematian. Dia berujar, bisa saja dia meninggal dunia kala bertanding atau justru di kala sedang latihan.

"Saya tahu itu, bisa juga saya mati ketika saya sedang berkelahi dengan orang di jalanan," katanya.

"Namun hal tersebut menjadi kepercayaan diri dan keberanian bagiku untuk bertahan hidup. Dengan pengalaman, keyakinan, dan banyak hal yang telah saya lewati, semakin saya rela untuk mati," tutupnya.



Simak Video "Mike Tyson Ditantang Duel Ayah Tyson Fury"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com