detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 06 Okt 2011 19:21 WIB

Rifat Berharap Drifter Indonesia Naik Podium

- detikSport
Jakarta - Ada beberapa drifter Indonesia yang bakal ambil bagian dalam Formula Drift Asia akhir bulan ini. Pereli nasional, Rifat Sungkar, berharap mereka bakal menguasai podium nantinya.

Selain Rifat, yang juga ikut ambil bagian, ada beberapa nama seperti Muhammad Rully Armando, Alinka Hardianty, dan Amandio akan ikut dalam perlombaan yang bakal berlangsung 28-30 oktober mendatang.

Dengan hadirnya drifter-drifter internasional, Rifat menyebut bahwa perlombaan bakal berlangsung ketat. Namun, ia mengharapkan agar para drifter nasional bisa unjuk gigi di rumah sendiri.

"Insya Allah kita akan berusaha yang terbaik dan membawa nama Indonesia. Saya sendiri tahu, kita bakal ngelawan drifter-drifter yang saya tahu mereka hebat. Tapi, semoga dengan dukungan semuanya kita bisa dapat hasil yang bagus," ujarnya di konferensi pers di Senayan City, Jakarta, Kamis (6/10/2011).

"Ya mudah-mudahan, nanti podium 1, 2, 3 nanti bisa semuanya dari tim Achilles Drift Team semua," lanjutnya.

Alinka dan Rully sendiri sudah cukup dikenal di dunia drifting nasional. Keduanya juga mengaku optimistis bisa tampil bagus di Formula Drift Asia nanti.

(roz/roz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com