ADVERTISEMENT

Reli Dakar

Al-Attiyah Menang Lagi

- Sport
Jumat, 16 Jan 2015 01:00 WIB
REUTERS/Jean-Paul Pelissier
Termas de Rio Hondo - Nasser Al-Attiyah terus menjaga keunggulan di posisi teratas kategori mobil Reli Dakar 2015 berkat kemenangan di etape 11. Hasil itu secara keseluruhan membuatnya unggul nyaris 30 menit dari pesaing terdekat.

Pada etape yang memanjang antara Salta-Termas de Rio Hondo di Argentina, Kamis (15/1/2015) waktu setempat, Al-Attiyah berhasil tampil sebagai yang tercepat dengan waktu 1 jam, 53 menit, dan 10 detik.

Hasil tersebut mengungguli Orlando Terranova dengan selisih 27 detik di posisi dua. Sedangkan posisi tiga ditempati oleh Giniel de Villiers yang terpaut 39 detik dari Al-Attiyah.

Namun demikian, hasil itu cukup buat Al-Attiyah untuk terus menjaga jarak dari Villiers yang kini menempati posisi dua klasemen keseluruhan kategori mobil. Keduanya terpaut 29 menit dan 1 detik dengan sisa waktu dua hari.

Sementara itu Yazeed Al-Rahji mengalami masalah besar pada mobilnya di etape ini. Hasilnya turut berimbas pada klasemen keseluruhan karena ia kini terlempar dari posisi tiga yang sebelumnya ia huni.

Hasil Etape 11

Kategori Mobil
1. Nasser Al-Attiyah
2. Orlando Terranova
3. Giniel de Villiers

Kategori Motor
1. Barreda Bort
2. Paulo Goncalves
3. Ivan Jakes

Kategori Quad
1. Christophe Declerck
2. Nelson Augusto Sanabria
3. Walter Nosiglia



(krs/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT