DetikSport
Sabtu 30 Juli 2016, 18:13 WIB

Menpora Beri Selamat pada Rider Indonesia yang Juara di Jepang

Amalia Dwi Septi - detikSport
Menpora Beri Selamat pada Rider Indonesia yang Juara di Jepang Foto: Dikhy Sasra/detikSport
Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi memberi selamat kepada dua pebalap Indonesia yang berhasil menjuarai ajang ketahanan di Jepang hari ini.

Mengusung bendera Astra Honda Racing Team, Irfan Ardiansyah dan Rezha Danica Ahrens, langsung tampil sebagai pemenang di Suzuka 4 Hours Endurance Race di Sirkuit Suzuka, Jepang, Sabtu (3/7/2016).

Bersaing dengan 110 pebalap dari berbagai negara, Irfan (16) dan Rheza (17) menuntaskan balapan 100 lap dalam waktu empat jam 1 menit 30,335 detik, dengan empat kali pergantian balapan.

Baca: Dua Pebalap Indonesia Rajai Suzuka 4 Hours Endurance Race

"Otoritas olahraga nasional, dalam hal ini Kemenpora mengucapkan selamat atas prestasi Irfan dan Rezha dari Astra Honda Racing Team, yang menjuarai ajang balap level dunia," demikian Imam lewat pesannya kepada redaksi.

"Semoga prestasi ini semakin bisa membangkitkan gairah balap nasional dan tim Astra Honda Racing Team untuk melahirkan banyak bibit pebalap motor nasional dengan kelas dunia. Prestasi ini semoga juga bisa menggairahkan dunia balap motor nasional menyambut penyelenggaraan MotoGP Indonesia."


(ads/a2s)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed