detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 24 Agu 2016 09:11 WIB

Begini Penampakan Arak-arakan Rombongan Olimpiade saat Lewati Bundaran HI

Niken Purnamasari - detikSport
Foto: Niken Purnamasari/detikcom
Jakarta - Rombongan arak-arakan atlet peraih medali olimpiade akhirnya melewati Bundaran HI dari kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta. Masyarakat Jakarta tampak antusias menyambut para pahlawan Indonesia di bidang olahraga tersebut.

Pantauan detikcom di Jl MH Thamrin tepatnya di Bundaran HI, Rabu (24/8/2016), rombongan lewat sekitar pukul 08.28 WIB. Tampak puluhan mobil dan sepeda motor mengiringi rombongan atlet.

Puluhan orang juga terlihat melambaikan tangan dan bendera merah putih saat rombongan melewati Bundaran HI. Para atlet yang berada di atas bus bandros itu terlihat semringah melihat antusiasme masyarakat yang menyambut mereka.


Lalu lintas di Jalan MH Thamrin memang telah disterilkan oleh petugas kepolisian sesaat sebelum rombongan melintas. Begitu rombongan telah melewati Bundaran HI, lalu lintas yang tadi ditutup sekitar 5-10 menit langsung dibuka. Jalanan yang tadinya lancar langsung mengalami kepadatan.

Di Istana Negara, nantinya rombongan atlet akan disambut oleh Presiden Joko Widodo. Pertemuan akan berlangsung sekitar pukul 09.00 WIB.



(a2s/a2s)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com