detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 02 Feb 2017 19:07 WIB

Liburan Atlet

Dinda Terpanah Pesona Pantai-Pantai Indah di Bali

Femi Diah - detikSport
Foto: dok. pribadi
Jakarta - Dellie Threesyadinda selalu ingin kembali ke Bali saat liburan. Hatinya terpanah hamparan pasir putih pantai-pantai di Pulau Dewata itu.

Traveling ke luar negeri sudah menjadi 'makanan' Dinda--sapaan karib Dellie Threesyadinda--sejak usia belasan tahun. Itu setelah perempuan 26 tahun tersebut bergabung dengan tim panahan Surabaya dan naik level lolos tim Jawa Timur, kemudian mengisi skuat pelatnas panahan.

Di antara negara-negara tempatnya mengikuti kejuaraan itu, Dinda tetap memilih Indonesia untuk liburan. Bali jadi destinasi favoritnya.


"Di antara tempat-tempat wisata di Indonesia, aku paling suka ke Ubud dan pantai Unggasan. Hatiku selalu berlabuh di Bali," kata Dinda.

"Selama ini pergi ramai-ramai, pengen lho suatu hari pergi sendirian. Tapi sepertinya harus menyiapkan mental lebih dulu untuk solo traveling," imbuh dia.

Malah Dinda terobsesi untuk berkeliling Indonesia dan singgah di tempat-tempat wisata yang unik dan menarik. Saat ini, dia bilang, baru menjalankan 10 persen dari rencananya itu.

"Indonesia itu luas banget. Kadang-kadang di antara waktu kegiatan panahan disempetin untuk mampir," tutur dia.

Semoga segera tercapai harapannya, Dinda! (fem/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com