DetikSport
Selasa 14 Maret 2017, 09:17 WIB

Tes Pramusim F2 Dimulai, Ini Hasil yang Diraih Sean Gelael

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Tes Pramusim F2 Dimulai, Ini Hasil yang Diraih Sean Gelael Foto: ist.
Barcelona - Tes pramusim F2 di Barcelona telah dimulai. Satu-satunya pebalap Indonesia di ajang ini, Sean Gelael, menempati posisi 13 pada hari pertama.

F2, yang sebelumnya bernama GP2, menggelar sesi tes pramusim selama tiga hari di Sirkuit Catalunya, mulai Senin (13/3) hingga Rabu (15/3). Sebanyak 20 pebalap dari sepuluh tim ambil bagian pada hari pertama.

Pada sesi pagi, Sean yang membela tim Pertamina Arden melahap sepuluh lap dengan catatan waktu terbaik 1 menit 30,162 detik. Dia menempati posisi kesepuluh. Sementara itu, rekan setimnya, Norman Nato, berada di urutan kelima dengan 1 menit 29,674 detik.

Sean melahap 32 putaran di sesi siang dan mempertajam catatan waktunya menjadi 1 menit 30,160 detik. Di sesi siang ini, Sean berada di posisi ke-12.

Jika catatan waktu di sesi pagi dan siang digabungkan, Sean menduduki posisi ke-13. Sementara itu, Nato yang mencatat waktu 1 menit 29,157 detik di sesi siang berada di posisi ketiga.

Pebalap ART Grand Prix, Nobuharu Matsushita, menjadi pebalap terbaik pada hari pertama dengan catatan waktu 1 menit 29,061 detik. Rekan setim Matsushita, Alexander Albon, berada di posisi kedua.

Hasil Tes F2 Barcelona hari pertama:
Tes Pramusim F2 Dimulai, Ini Hasil yang Diraih Sean Gelael Foto: Motorsport.com

(mfi/nds)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed