DetikSport
Rabu 15 Mar 2017, 10:38 WIB

JK Gelar Rapat Tertutup Asian Games di Kantor Kemenpora

Mercy Raya - detikSport
JK Gelar Rapat Tertutup Asian Games di Kantor Kemenpora Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, akan menggelar rapat tertutup di Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga Senayan, Rabu (15/3/2017) siang. Rapat tersebut akan membahas soal persiapan pelaksanaan Asian Games 2018.

Dalam pertemuan itu rencananya selain dihadiri Menpora Imam Nahrawi dan staf ahli, juga Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC), Direktur Jenderal Kementerian Keuangan, Ketua Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima), Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Ketua Komite Olimpiade Indonesia, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia, dan jajaran intern dari Wapres.

Rapat akan dimulai pada pukul 11.15 WIB di ruang rapat lantai III Graha Kantor Kemenpora. Setelah itu akan digelar jumpa pers secara resmi di lobi Kemenpora.

"Rapat ini usulan dari bapak Jusuf Kalla sendiri," singkat Sekretaris Menpora Gatot S. Dewa Broto, Rabu (15/3/2017).

Sejak ditunjuk sebagai Ketua Pengarah Asian Games, menggantikan Presiden Joko Widodo, Jusuf Kalla langsung jemput bola untuk memastikan persiapan Indonesia sebagai tuan rumah berjalan baik.

Termasuk soal rapat yang digelar hari ini. JK tak sungkan melakoni rapat di Kemenpora guna melihat persiapan pelaksanaannya.

Asian Games akan digelar di Jakarta-Palembang, pada 18 Agustus-2 September mendatang, dan dihadiri oleh sekitar 33 ribu orang.
(mcy/din)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed