DetikSport
Sabtu 15 April 2017, 14:27 WIB

Laporan Dari Bahrain

Doa Ibu Iringi Balapan Sean Gelael

Lucas Aditya - detikSport
Doa Ibu Iringi Balapan Sean Gelael Foto: dok: Tim Jagonya Ayam
Sakhir - Keluarga selalu memberikan dukungan saat Sean Gelael berlaga di ajang Formula 2. Doa sang ibu, Rini Gelael, pun rutin mengiringi aksi pebalap 20 tahun itu.

Sean sedang turun di ajang F2 seri Bahrain. Ayah dan ibunya pun terbang langsung dari Jakarta ke sirkuit Sakhir untuk menyemangati pebalap tim Pertamina Arden itu. Ricardo dan Rini sudah tiba di Bahrain sejak Rabu (12/4) lalu.

Mereka dengan sabar menunggui Sean menjalani sesi demi sesi F2 di Bahrain. Rini juga sampai memayungi Sean sendiri saat putranya itu akan masuk ke lintasan kala sesi latihan bebas, Jumat (14/4) kemarin.

Seperti ibu pada umumnya, Rini mengakui juga dinaungi rasa was-was saat Sean membalap di lintasan. Label olahraga berbahaya pada ajang balapan semacam itu jelas menjadi penyebabnya.

"Saya selalu berdoa, apalagi memunyai anak yang bertanding di olahraga yang berbahaya," kata Rini dalam perbincangan bersama pewarta, termasuk detikSport, di Sofitel, Bahrain.

"Semoga diberi kesehatan, keselamatan, dan keahlian. Tapi alhamdulilah di setiap tahun ada progress-nya," tambahnya.

Sean akan melakoni balapan feature race seri Bahrain, Sabtu (15/4) siang waktu Bahrain. Dia akan melakukan start dari pit karena terkena hukuman penalti.



(cas/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed