DetikSport
Kamis 27 April 2017, 17:50 WIB

Direksi PLN Janjikan Bonus Untuk Sukses Dian Wijayanti dkk. di Proliga

Rachman Haryanto - detikSport
Direksi PLN Janjikan Bonus Untuk Sukses Dian Wijayanti dkk. di Proliga Foto: Rachman Haryanto/detikSport
Jakarta - Direktur Utama PLN Sofyan Basir memberikan apresiasi besar kepada tim voli putri Jakarta Elektrik PLN yang keluar sebagai juara Proliga 2017. Bonus untuk pelesiran sudah menunggu Dian Wijayanti dkk.

Apresiasi itu diutarakan Sofyan dalam acara silaturahmi antara Direksi PLN dengan pelatih dan pemain Jakarta Elektrik PLN di Kantor Pusat PLN, Jakarta, Kamis (27/4/2017). Sofyan sekaligus menyerahkan cinderamata berupa kaos dengan simbol enam tanda bintang yang menunjukkan jumlah kemenangan yang telah diraih Jakarta Elektrik PLN.

"Selamat atas kemenangan Tim Voli Putri Jakarta Elektrik PLN, kami akan terus mendukung, kalian adalah kebanggaan PLN," ujar Sofyan dalam sambutannya.

Sofyan menjamin akan terus mendukung Elektrik PLN untuk tampil di Proliga pada edisi-edisi berikutnya. Selain itu, pembinaan usia muda juga tetap digeber di beberapa kota, di antaranya Surabaya, Batam, dan Jakarta.

"PLN akan terus komitmen untuk mendukung tim voli Jakarta Elektrik PLN, karena ini komitmen orang-orang muda yang ingin berjaya dan ini menjadi kebanggaan juga bagi warga PLN," janji Sofyan.

Jakarta Elektrik PLN menjadi juara Proliga 2017 usai mengalahkan Jakarta Peramina Energi dengan skor 3-2 (25-20, 23-26, 25-22, 18-25, dan 15-11) di partai final yang dilaksanakan di GOR Amongrogo, Yogyakarta, 23 April 2017.

Dengan sukses itu, PLN Elektrik sekaligus mencatat sejarah dengan menjuarai Proliga 2017 untuk kali ketiga secara beruntun. Selain ucapan terimakasih, skuat Elektrik PLN akan melancong bersama.

"Bonus untuk seluruh tim, termasuk pelatih, jelas ada. Besok akan kami rapatkan. Rencananya ke Labuan Bajo, tapi tergantung ketersediaan tiket dan lain-lain," tutur Heri Hermawan, manajer Elekktrik PLN.


(fem/nds)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed