DetikSport
Jumat 12 Mei 2017, 15:25 WIB

Berapa Honor Anin sebagai Jubir Kemenpora?

Femi Diah - detikSport
Berapa Honor Anin sebagai Jubir Kemenpora? Juru Bicara Kemenpora Anindya K Putri (Foto: Detiksport/Femi Diah)
Jakarta - Anindya Kusuma Putri bicara honor yang didapatkan sebagai juru bicara Kementerian Pemuda dan Olahraga. Berapa sih besarnya?

Anindya dipercaya sebagai jubir Kemenpora baru-baru ini. Pengalaman sebagai duta sebuah event atau instansi memang bukan kali ini saja, tapi sebagai jubir kementerian Anin menjalani sebagai debutan.

Dengan status Putri Indonesia 2015 dan beberapa kali terlibat dalam dunia entertainment tak membuat Anin kikuk dalam menjalankan tugas sebagai jubir. Dia juga tidak meminta honor besar sebagai jubir kemenpora.

"Kegiatan di kemenpora bukan hal baru buat saya. Kalau soal honor sebagai jubir sebaiknya tanya langsung ke Pak Imam he he he," tutur Anin.

"Awalnya nggak nyangka bisa diangkat jadi jubir kemenpora... Aku senang sih ngebantu kemenpora, karena aku juga aktif di kegiatan olahraga, salah satu programnya itu juga dari kemenpora," sambungnya.

"Ketika aku ke luar Indonesia, justru aku semakin cinta dengan Indonesia dan masyarakatnya, berkat program kemenpora itu. Aku punya kekurangan yang ingin kuubah, apalagi ketika aku ikut kegiatan pemuda dari kemenpora... Dan untuk itu aku harus melakukan sesuatu, apa itu? Aku memilih untuk bergabung dengan kemenpora."

Lagipula ketimbang memfokuskan soal honor, Anin menyebut ada hal lain yang bisa didapatkannya. Anin merasa dengan predikat sebagai jubir kemenpora dia masih dapat menjalankan misi yang selaras sebagai jebolan Putri Indonesia dan Miss Universe.

"Sebagai jubir kemenpora keinginan untuk memajukan perempuan Indonesia bisa dikolaborasikan. Karena pemuda bukan hanya laki-laki tapi juga perempuan," imbuh dia.



(fem/mrp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed