DetikSport
Minggu 14 Mei 2017, 19:20 WIB

Jamalidin dan Crismonika Juara Kriterium LCC Sidoarjo

Suparno - detikSport
Jamalidin dan Crismonika Juara Kriterium LCC Sidoarjo Foto: Suparno/detikSport
Sidoarjo - Jamalidin Novardianto dan Crismonika Dwi Putri menutup Lomba Customs Cycling (LCC) Sidoarjo dengan hasil positif. Mereka juara nomor kriterium.

Dalam balapan yang digelar di Alun-Alun Sidoarjo, Minggu (14/05/2017), Jamalidin (PGN) menjadi juara pada kriterium pada persaingan kelompok putra. Dia mengumpulkan 21 poin. Peringkat kedua dan ketiga ditempati Abdul Gani (16) dan Erik Andrianto (7).

Pada persaingan kelompok putri, juara kriterium direbut Crismonika Dwi Putri dari Translibas (21 poin). Dia diikuti pebalap Majalah Sepeda Yanthi Fuchiyanti (12) dan pebalap Translibas Ayustina Delia Priatna (11).

"Untuk Men Elite kami mengakui kurang beruntung, karena banyak faktor di antaranya pengaturan jalan yang kurang sempurna. Selain itu, faktor jalan yang kurang bagus," kata Budi Jaya manager Timnas kepada detikSport di Sidoarjo.

Jamalidin juga menjadi juara pada nomor Individual Road Race. Dia mencatatkan waktu 1 jam 44 menit dan 37 detik. Peringkat kedua ditempati Robin Manullang dan tempat ketiga menjadi milik Fatahillah Abdullah yang finis bersamaan dengan Jamalidin.

Untuk nomor jalan raya ini, juara putri direbut Ayustina dengan catatan waktu 1 jam 26 menit dan 13 detik. Peringkat kedua ditempati Maghfirotika Narendra (Advan CCC Jakarta) dan Yanthi yang menempel Ayustina.

Nomor Individual Time Trial (ITT) putra dikuasai Robin dari United Bike Kencana. Dia mencatatkan waktu 15 menit dan 56,904 detik. Runner-up dan peringkat ketiga menjadi milik Elan Riyadi Sutomo (Milagro Indonesia) dengan catatan waktu 15 menit 57,952 detik dan Muhammad Abdurrohman dari KFC Bike Team dengan waktu 16 menit 10,429 detik.

Juara ITT putri diraih Yanti. Dia mencetak waktu 18 menit 6,922 detik. Peringkat kedua dan ketiga masing-masing dihubi Yuni Indah Lestari dari Pussen Arhanud TNI AD Jabar dengan torehan 18 menit 46,395 detik dan Ayustina yang mencatatkan waktu 18 menit 58,805 detik.



(fem/krs)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed