DetikSport
Sabtu 20 Mei 2017, 11:19 WIB

Nicky Hayden Dikabarkan Meninggal Dunia, Keluarga Membantah

Kris Fathoni W - detikSport
Nicky Hayden Dikabarkan Meninggal Dunia, Keluarga Membantah Nicky Hayden di Phillip Island tahun 2016 lalu (Foto: Getty Images/Mirco Lazzari gp)
Jakarta - Nicky Hayden sempat dikabarkan meninggal dunia. Kabar itu ternyata isapan jempol belaka, hoax, kendatipun sejauh ini situasi Hayden belum ada perubahan.

Kabar meninggalnya Hayden itu sempat ramai, salah satunya setelah sebuah laporan dari Reports-TV.com yang menyatakan bahwa rider WSBK itu tutup usia menyusul kecelakaannya di Italia.

[Baca juga: Nicky Hayden Tertabrak Mobil Saat Bersepeda]

Akan tetapi, pihak keluarga dengan cepat membantah kabar tersebut. Earl Hayden, ayah Nicky, meluruskan kabar seputar putranya itu dalam percakapan dengan jurnalis RoadRacingWorld.com.

"Pihak keluarga tidak mengeluarkan pernyataan bahwa Nicky meninggal. Nicky tidak meninggal walaupun masih mendapat alat bantu medis," kata Earl di situs tersebut.

Ia juga meluruskan pemberitaan lain, mulai dari rincian kejadian saat putranya kecelakaan dan juga situasi terkini dari juara dunia MotoGP 2006 itu.

"Nicky mengendarai sepedanya sendirian, tidak dalam grup berisikan 14 orang. Dokter belum melakukan operasi pada Nicky. Nicky tak pernah berada dalam induced coma," ujarnya.



(krs/krs)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed