detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 07 Jun 2017 18:59 WIB

Yolla Anggap Timnas di Atas Segalanya, Selebgram Nomor Dua

Femi Diah - detikSport
Yolla Yuliana tak mau sekadar menjadi selebgram. Foto: Marwan/detikSport Yolla Yuliana tak mau sekadar menjadi selebgram. Foto: Marwan/detikSport
Jakarta - Kendati popular di media sosial, Yolla Yuliana bersikukuh tak tergoda untuk meninggalkan voli. Dia menyadari ada kebanggaan tersendiri saat berkostum timnas.

Yolla cukup populer di instagram. Followernya saat ini 194 ribu. Yolla paling sering mengunggah kegiatan latihan voli, bersama pacar, dan selfie.

Namun, Yolla tak ingin terlena untuk menjadi selebgram. Dia bertekad untuk tetap berkiprah pada jalur voli.

"Akan lebih membanggakan kalau bisa menginspirasi dan bermanfaat buat orang lain. Lagipula saya memiliki banyak follower karena voli, jadi saya akan tetap di jalur voli,' kata Yolla dalam Live Chat bersama detikSport yang tayang Rabu (7/6/2017).

Apalagi pada pelatnas SEA Games kali ini Yolla mengincar tim inti. Dua tahun lalu pada SEA Games 2015, dia memang sudah masuk timnas namun sebagai cadangan.

"Tahun ini targetnya masuk first starting. Kalau soal popularitas biar saya populer di kehidupan nyata karena prestasi-prestasi saya, bukan di media sosial saja,' ungkap dia.

"Lagipula, menurut saya, saya sudah mendapatkan kesempatan untuk membela Indonesia makanya saya harus memanfaatkan kesempatan itu sebaik-baiknya," ucap dia.


(fem/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed