DetikSport
Rabu 12 Juli 2017, 09:11 WIB

McGregor Yakin Akan Hempaskan Mayweather dalam Empat Ronde

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
McGregor Yakin Akan Hempaskan Mayweather dalam Empat Ronde Floyd Mayweather dan Conor McGregor akan berduel di Las Vegas pada 26 Agustus (Foto: REUTERS/Lucy Nicholson)
FOKUS BERITA: Mayweather vs McGregor
Los Angeles - Psywar antara Conor McGregor dan Floyd Mayweather sudah dimulai. McGregor terlihat sangat yakin bisa mengalahkan Mayweather dan merasa cuma butuh empat ronde untuk melakukannya.

McGregor, salah satu petarung paling top di arena Ultimate Fighting Championship (UFC) saat ini, akan masuk ring tinju dan menantang Mayweather. Keduanya akan berduel di kelas menengah ringan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, pada 26 Agustus mendatang.

Meski dikenal sangat beringas di arena UFC, McGregor tak punya pengalaman di dunia tinju profesional. Oleh karena itu, dia tak diunggulkan saat berhadapan dengan Mayweather yang pernah memegang sabuk juara di lima kelas berbeda.

Namun, McGregor tampak sangat percaya diri dalam konferensi pers di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (11/7/2017). Konferensi pers yang dihadiri oleh lebih dari 11 ribu orang itu adalah yang pertama dari empat sesi konferensi pers yang direncanakan sebelum duel.

McGregor tak ragu untuk terlibat perang kata-kata cemoohan saat bertatap muka secara langsung dengan Mayweather. Petarung berusia 28 tahun itu bahkan sangat yakin bisa menjatuhkan Maywather di ronde-ronde awal.

"Pada 26 Agustus, orang ini akan tak sadarkan diri. Dia terlalu kecil, dia terlalu lemah," ujar McGregor dengan sangat percaya diri.

"Dia akan tak sadarkan diri dalam empat ronde. Dia belum pernah merasakan ini. Saya tak takut kepadanya. Ini adalah seperangkat aturan yang membuatnya jadi cuma setengah pertarungan, cuma seperempat," kata petarung asal Republik Irlandia itu.

"Ini bukanlah pertarungan yang sebenarnya. Kalau ini pertarungan yang sebenarnya, ini akan selesai kurang dari satu ronde," katanya seperti dikutip Daily Mail.



(mfi/rin)

FOKUS BERITA: Mayweather vs McGregor
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed