DetikSport
Rabu 19 Juli 2017, 15:46 WIB

Mobil Mayweather Dikepung Fans McGregor di London

Yanu Arifin - detikSport
Mobil Mayweather Dikepung Fans McGregor di London Conor McGregor dan Mayweather dalam konferensi pers di London, pekan lalu (Action Images via Reuters/Paul Childs)
FOKUS BERITA: Mayweather vs McGregor
Jakarta - Sekelompok fans Conor McGregor turun ke jalan dan mengepung mobil mewah Floyd Mayweather Jr di London. Apa yang terjadi?

Konferensi pers Mayweather dan McGregor di Inggris, Jumat (14/7) rupanya masih menyisakan cerita. Ribut-ribut terjadi di luar SSE Arena, Wembley.

Dilaporkan TMZ, sekelompok fans McGregor turun ke jalan dan mengepung mobil Rolls-Royce milik Mayweather. Petinju tak terkalahkan itu sampai tak bisa jalan.

Sambil meneriakkan nama McGregor, fans liar itu juga hendak membentangkan spanduk di depan Mayweather Jr. Sementara yang lain coba mengabadikan momen itu dengan telepon pintar masing-masing.

Salah satu bodyguard Mayweather coba menyingkirkan fans McGregor, memberi jalan untuk mobil tuannya. Malang untuk bodyguard berbadan tegap itu, ia justru tertabrak mobil Mayweather sehingga terjatuh.

Sementara fans McGregor yang lain masih terus mengganggu Mayweather. Bodyguard lainnya pun kesal seraya memaki, "Cepat menyingkir dari jalan!" bentaknya.

Pada akhirnya, Mayweather lolos dari kepungan fans McGregor. Mobilnya pun langsung tancap gas meninggalkan arena.



Mayweather dan McGregor dijadwalkan berduel di T-Mobile Arena, Nevada, 26 Agustus mendatang. Duel petarung beda disiplin itu akan digelar dengan sistem tinju untuk memperebutkan sabuk bertahtakan berlian yang disiapkan WBC.
(din/rin)

FOKUS BERITA: Mayweather vs McGregor
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed