DetikSport
Sabtu 22 Juli 2017, 11:15 WIB

Ketika Usain Bolt Dikelilingi Cheerleader Seksi di Garis Finis

Femi Diah - detikSport
Ketika Usain Bolt Dikelilingi Cheerleader Seksi di Garis Finis Usain Bolt merayakan sukses di nomor 100 meter Diamond League di Monako bersama cheerleader. (Michael Steele/Getty Images)
Monako - Usain Bolt merayakan kemenangan di nomor 100 meter Kejuaraan Atletik Diamond League di Monako secara istimewa. Bolt bergaya bersama cheerleader di garis finis.

Bolt masih menjadi yang terbaik pada nomor spesialisnya 100 meter. Dengan catatan waktu, 9,95 detik, sprinter Jamaika itu finis terdepan dan menahbiskan diri sebagai juaranya, Sabtu (22/7/2017) dinihari WIB.

Padahal Bolt sedang tidak dalam kondisi terbaik. Dia datang ke Monako dengan cedera hamstring.

Peringkat kedua nomor bergengsi atletik itu ditempati pelari Amerika Serikat, Isiah Young, yang mencatatkan waktu 9,98 detik. Adapun peringkat ketiga menjadi milik Akani Simbine dari Afrika Selatan dengan catatan waktu 10,02 detik.

Usain Bolt juara 100 meter Diamond League di Monako.Usain Bolt juara 100 meter Diamond League di Monako. (Michael Steele/Getty Images)


Usai memastikan kemenangan itu, Bolt merayakan dengan gaya khasnya yang sangat Bolt. Tapi, kali ini dia tak melakukannya sendirian. Pelari 30 tahun itu dikelilingi oleh para cheerleader.

Dengan penampilannya di Monako itu, Bolt sudah semakin dekat dengan masa pensiunnya. Menurut laporan BBC, dia akan berpamitan dari olahraga itu dengan tampil pada kejuaraan Dunia Atletik di London Agustus nanti. Dia akan tampil pada nomor estafet 4x100 meter. Bolt berbekal 11 medali emas dan dua perak menuju Kejuaraan Dunia itu.



(fem/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed