DetikSport
Jumat 28 Juli 2017, 09:52 WIB

Ketika Conor McGregor Palsu Bikin Heboh Fans di LA

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Ketika Conor McGregor Palsu Bikin Heboh Fans di LA Foto: Instagram @badurgovislam
FOKUS BERITA: Mayweather vs McGregor
Los Angeles - Ratusan orang di Los Angeles, Amerika Serikat, sudah terkecoh oleh aksi seorang Conor McGregor palsu. Tapi, McGregor palsu ini memang luar biasa mirip dengan aslinya.

Nama McGregor makin melambung sejak rencana pertarungannya dengan Floyd Mayweather Jr. pada 26 Agustus mendatang diumumkan. Banyak orang yang penasaran dengan duel ini sampai-sampai tiketnya pun dijual sangat mahal.

Popularitas McGregor dimanfaatkan oleh Islam Badurgov, seorang atlet street workout profesional dari Kazakhstan. Dengan berpura-pura menjadi McGregor, Badurgov sudah sukses bikin heboh orang-orang di Los Angeles.

Melalui akun YouTube-nya, Badurgov mengungkapkan persiapannya sebelum menjadi McGregor. Didukung badan yang memang kekar dan berotot, make-up artist yang sangat andal, dan tato palsu yang terlihat sangat mirip dengan aslinya, Badurgov pun punya penampilan yang nyaris sama dengan McGregor.

Setelah selesai berdandan, Badurgov pun memulai aksinya. Dia berjalan menuju Muscle Beach dengan diiringi beberapa orang yang seolah-olah menjadi pengawalnya. Agar makin meyakinkan, Badurgov bertelanjang dada dan hanya memakai celana jins.

Sejak awal, kemunculan Badurgov alias McGregor palsu ini sudah mencuri perhatian. Orang-orang di Muscle Beach makin terkesima ketika melihat kelihaian McGregor palsu dalam melakukan berbagai aksi seperti pull-up dan human flag.

Dalam waktu tak lama, puluhan orang di Muscle Beach langsung mengerubungi McGregor palsu dan memotretnya dengan ponsel masing-masing. Sebagian memanfaatkan momen ini untuk ber-selfie dengan orang yang mereka kira sebagai McGregor asli itu. Bahkan ada seorang ibu-ibu yang histeris karena diajak selfie bareng oleh McGregor palsu.

McGregor palsu kemudian melanjutkan aksinya ke jalanan. Dengan menaiki sebuah mobil Bentley bersama temannya, dia sudah sukses membuat orang-orang heboh dan meminta foto bersama. Tak satu pun orang yang terlihat curiga kalau pria yang mereka lihat adalah McGregor palsu.

Simak saja aksi McGregor palsu dalam video di bawah ini.



McGregor yang asli saat ini tengah berlatih keras di Las Vegas menjelang duelnya dengan Mayweather. Petarung UFC asal Irlandia itu akan berusaha memutarbalikkan prediksi banyak orang yang tak mengunggulkannya di hadapan Mayweather.



(mfi/raw)

FOKUS BERITA: Mayweather vs McGregor
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed