DetikSport
Selasa 08 Agustus 2017, 18:32 WIB

Hadapi Mayweather, McGregor Pertaruhkan Jutaan Dolar dan Kariernya

Yanu Arifin - detikSport
Hadapi Mayweather, McGregor Pertaruhkan Jutaan Dolar dan Kariernya Conor McGregor dinilai hanya mengejar uang dalam duelnya dengan Mayweather (Foto: Matthew Lewis/Getty Images)
FOKUS BERITA: Mayweather vs McGregor
Jakarta - Conor McGregor dinilai membuat langkah yang salah dengan menantang Floyd Mayweather Jr berduel. Petarung UFC itu diprediksi akan rugi jutaan dolar dan bisa dibuat pensiun.

McGregor dan Mayweather akan berduel di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, 26 Agustus mendatang. Keduanya merupakan petarung pada disiplin olahraga yang berbeda.

McGregor, yang adalah petarung Mixed Martial Art (MMA), berani mengajak Mayweather bertarung menggunakan aturan tinju. Mayweather punya rekor tak terkalahkan semasa aktif.

Jose Aldo, petarung UFC yang pernah ditumbangkan McGregor hanya dalam waktu 13 detik, menyebut rivalnya sudah membuat keputusan nekat. Perbedaan tinju dengan UFC dinilai akan membuat McGregor kalah telak.



"Tidak ada cara untuk McGregor mengalahkan Mayweather. Mayweather sudah melakukannya (tinju) seumur hidupnya, itu adalah olahraga yang berbeda," Aldo menuturkan seperti dilansir Daily Mail.

"Setelah pertarungan melawan Mayweather, dia akan kehilangan jutaan dolar. Mungkin dia juga tidak akan pernah bertarung lagi," Aldo menambahkan.

Sebelumnya McGregor membuat postingan di Twitter yang memperlihatkan semangatnya menghadapi Mayweather. Ia mengunggah foto sedang berlatih dan memberinya caption 'Anda bisa berlari, tapi tidak akan bisa bersembunyi.'

Aldo juga menyindir motivasi McGregor dalam pertarungan ini. Janji-janjinya bakal menjadi petarung terhebat dengan merobohkan Mayweather dalam empat ronde cuma omong kosong. "Itu cuma bercanda. Dia cuma melihat uangnya," Aldo menjelaskan.

Dilansir BBC, pertarungan ini berpotensi menghasikan jutaan dolar untuk masing-masing petarung. Reputasi mentereng Mayweather dan McGregor diyakini mampu menjual banyak tayangan pay-per-view duelnya.
(din/mrp)

FOKUS BERITA: Mayweather vs McGregor
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed