detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 18 Agu 2017 12:15 WIB

Taeyeon dan Hyoyeon 'SNSD' Akan Guncang Countdown Asian Games 2018 di Monas

Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikSport
Foto: KIm Taeyeon/Instagram
Jakarta - Anggota sekaligus leader dari girlgroup SNSD, Taeyeon dan Hyaeyon, siap mengguncang Monas nanti malam. Mereka menjadi bintang tamu dalam countdown to Asian Games 2018.

Taeyeon tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (17/8/2017), malam. Berdasarkan keterangan dari berbagai sumber, kedatangan Teyeon disambut ratusan fans.

Kedatangan Taeyeon diwarnai insiden kecil. Dia terjatuh setelah berdesakan dengan fans. Taeyeon kemudian menangis.

SM Entertainment, manajemen SNSD, menyebut kondisi sang leader membaik.

"Taeyeon sangat khawatir atas apa yang terjadi di bandara Jakarta. Dia terguncang, tapi saat ini sudah lebih baik. Taeyeon lebih khawatir pada keselamatan fans karena kericuhan yang terjadi di bandara," ujar pihak SM Entertainment dikutip dari berbagai sumber.

Ke depannya, SM Entertainment pun berjanji akan memperketat keamanan untuk artis-artisnya di bandara. Mereka berharap kejadian yang sama tak akan terjadi lagi.

Taeyeon dijadwalkan manggung saat countdown Asian Games 2018 di Monas mulai pukul 19.30 WIB. Selain artis Korea acara hitung mundur ke Asian Games itu juga dimeriahkan artis-artis lokal.

"Taeyeon dan Hyaeyon fix akan tampil nanti malam," kata Dewi Moesdiono Hayi, asisten eksekutif untuk Kepala Badan Ekomoni Kreatif, kepada detikSport.


(dal/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com