DetikSport
Jumat 18 Agustus 2017, 17:38 WIB

Penonton Countdown Asian Games 2018 Mulai Padati Monas

Cici Marlina Rahayu - detikSport
Penonton Countdown Asian Games 2018 Mulai Padati Monas Foto: Cici Marlina Rahayu/detikSport
Jakarta - Countdown Asian Games 2018 yang digelar di Monas malam ini sudah mulai diserbu penonton. Fans girlband SNSD juga mulai memadati pintu gerbang Silang Monas Barat Daya.

Hitung mundur menuju Asian Games 2018 akan dilakukan malam ini di Silang Monas. Beragam hiburan yang dimeriahkan artis dalam dan luar negeri akan disuguhkan. Salah satu yang paling ditunggu adalah kemunculan pentolan girlband SNSD, Taeyeon dan Hyoyeon.

Pantauan detikcom di Silang Monas Barat Daya, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (18/8/2017), sekitar pukul 16.44 WIB, para fans kedua bintang SNSD tersebut mulai berbaris menunggu gerbang dibuka untuk umum pukul 17.00 WIB. Mayoritas mereka datang ke acara ini untuk melihat dua bintang Korea tersebut.

Para fans yang biasa disebut SONE sudah mulai datang sejak pukul 12.00 WIB. Mereka membawa banner serta aksesoris seperti kipas untuk bertemu bintangnya nanti.

Penonton Countdown Asean Games Mulai Padati Pintu Monas Foto: Cici Marlina Rahayu/detikSport


"Tujuan ke acara Countdown untuk nonton Taeyeon dan Hyoyeon. Kami sih datang dari jam setengah 3, kan rumah kami di Grogol. Pokoknya pengen ketemu mereka saja. Terus kita pengennya tertib jangan kayak di bandara, kasihan Taeyeon bisa trauma," ujar salah satu SONE, Tasya Herlambang (17), saat ditemui di lokasi.

Sama halnya dengan Fatkhur Rama (14), SONE asal Tangerang. Sambil bercanda dia mengatakan datang ke acara Countdown karena ingin bertemu calon istrinya, Taeyeon.


"Ketemu calon istri, Taeyeon. Kita bawa-bawa banner sama kipas wajah mereka. Kita datang jam 12 tadi. Biar bisa foto-foto. Pengen tertib pokonya acaranya. Kalau acara perhitungan mundur nggak tahu, mungkin Taeyeon selesai kita pulang, soalnya kan bilang sama emak cuma main ke rumah temen," kata Fatkhur saat ditemui.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Suyudi Ario Seto mengatakan tidak ada pengalihan arus yang dilakukan akibat acara tersebut. Ia mengatakan acara berada di dalam Monas sehingga tidak akan mengganggu arus lalu lintas.

"Nggak ada itu, kan acara di dalam, nggak ganggu," ucap Suyudi saat dihubungi detikcom.
(cim/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed