DetikSport
Jumat 18 Agustus 2017, 21:37 WIB

Menpora Imam Tak Menduga Countdown Asian Games 2018 Mewah dan Meriah

Randy Prasatya - detikSport
Menpora Imam Tak Menduga Countdown Asian Games 2018 Mewah dan Meriah Hitung mundur (countdown) Asian Games 2018 di Monas, Jumat (18/8/2017). (Hasan Alhabshy/detikSport)
Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, memuji mewahnya countdown Asian Games 2018 di Monas. Dia tak menyangka acara itu sangat wah.

Countdown atau hitung mundur Asian Games Jakarta-Palembang 2018 ditandai dengan aksi memanah Presiden Joko Widodo di Monas, Jumat (18/8/2017). Selain itu, acara tersebut memanggungkan rentetan atraksi memukau, dari tari kolosal, aksi 300 drone, kembang api, dan aksi musisi Asia dan Indonesia.

Aksi-aksi di Monas dalam acara hitung mundur Asian Games 2018 itu membuat Menpora Imam terkesima. Dia optimistis pesta olahraga terbesar di Asia tahun depan itu bakal sukses.

"Terima kasih kepada INASGOC, Pak Erick Thohir. Seluruh panitia yang mempersembahkan penampilan spektakuler. Ini menambah rasa optimisme kita bisa sukses penyelenggaraan Asian Games," kata Imam saat ditemui pewarta di Monas.

"Banyak hal di luar dugaan yang bisa kita tampilkan secara maksimal, meskipun saya dan Pak Erick terus berdoa agar semua berjalan dengan baik. Alhamdullilah.. Alhamdullillah," sambungnya.

"Saya ucapkan sekali lagi selamat. Pak Presiden dan Wakil Presiden sangat puas melihat karya anak bangsa dan anak negeri. Ini patut untuk kita dorong semoga nanti di opening dan closing Asian Games akan lebih banyak hal yang dberikan sebagai legacy anak bangsa," tegas politisi Bangkalan itu.


(fem/fem)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed