detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 22 Agu 2017 01:48 WIB

SEA Games 2017

Tambah Empat Emas, Indonesia Kini di Peringkat Keempat

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Kuala Lumpur - Kontingen Indonesia merebut empat medali emas tambahan di SEA Games 2017 pada Senin (21/8/2017). Dengan tambahan medali tersebut, Indonesia kini berada di posisi keempat klasemen umum.

Tambahan empat emas disumbangkan oleh Lindswell Kwok dan Felda Elvira Santoso (wushu), Sharon Limansantoso/Tannya Roumimper (boling), dan I Gede Siman Sudartawa (renang).

Lindswell merebut emas di nomor taijijian putri, sedangkan Felda berjaya di nomor daoshu. Duet Sharon Limansantoso/Tannya Roumimper sukses meraih medali emas dari women's doubles long oil. Adapun Siman menjadi yang terbaik di nomor 50 meter gaya punggung putra.

Selain meraih empat emas, Indonesia juga merebut enam perak dan lima perunggu. Dengan demikian, Indonesia menambah 15 medali di sepanjang hari Senin.

Dengan tambahan medali sebanyak itu, Indonesia kini bertengger di peringkat keempat klasemen umum SEA Games 2017, di bawah Malaysia, Singapura, dan Vietnam. Tuan rumah Malaysia saat ini unggul jauh dengan perolehan 24 emas, 19 perak, dan 15 perunggu.

Klasemen medali sampai Senin (21/8):
Foto: www.kualalumpur2017.com.my
(mfi/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed