DetikSport
Rabu 23 Agustus 2017, 14:15 WIB

Mayweather dan McGregor Tiba di Las Vegas, Tensi Langsung Panas

Doni Wahyudi - detikSport
Mayweather dan McGregor Tiba di Las Vegas, Tensi Langsung Panas Conor McGregor sudah tiba di Las Vegas jelang duelnya dengan Mayweahter (REUTERS/Las Vegas Sun/Steve Marcus)
FOKUS BERITA: Mayweather vs McGregor
Jakarta - Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor tiba di Las Vegas jelang duelnya di akhir pekan ini. Meski tak sesengit sebelumnya, tensi sempat juga memanas.

Mayweather dan McGregor muncul di T-Mobile Arena, Nevada, Selasa (22/8/2017) waktu setempat. Mereka berada di lokasi pertarungan untuk mengikuti rangkaian acara duel yang disebut-sebut sebagai The Money Fight itu.

Ratusan pendukung Mayweather dan McGregor serta wartawan dari banyak negara datang di acara tersebut. Dan seperti yang sudah-sudah, selalu ada ketegangan yang terjadi.

Itu bermula saat rombongan Mayweather dan rombongan McGregor bersenggolan saat akan bergantian naik panggung. Saling dorong terjadi. McGregor kemudian berseteru dengan mantan rekan sparringnya, Paulie Malignaggi, yang kini sudah berada di kubu Mayweather.

"Kami seharusnya melakukan face-off, tapi ternyata tidak ada face-off, lalu saya katakan padanya (Mayweather) 'Apakah kamu takut face-off'. Kami melangkah ke depan dan kemudian ada saling dorong. Dia tidak bisa berjalan sendiri di atas panggung tanpa dikelilingi keledai-keledai itu (pengawalnya)," ucap McGregor di Mirror.

"Sepanjang sepekan ke depan, Vegas adalah Irlandia. Kami memguasai Las Vegas. Kami berada di sini untuk menguasai seluruh kota," lanjut McGregor.

Berbeda dengan McGregor, Mayweather memilih tidak mengeluarkan komentar banyak provokatif pada acara ini.

Duel Mayweather vs McGregor akan dilangsungkan pada Minggu (27/8/2017) pagi WIB. Diperkirakan, tarung antara dua atlet dari disiplin olahraga yang berbeda ini bisa menghasilkan uang sebesar US$ 600 juta, atau sekitar Rp 8 triliun. Demikian dikutip dari BBC dan Telegraph.
(din/mrp)

FOKUS BERITA: Mayweather vs McGregor
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed