DetikSport
Rabu 23 Agustus 2017, 18:14 WIB

Ribuan Tiket Mayweather vs McGregor Belum Laku

Yanu Arifin - detikSport
Ribuan Tiket Mayweather vs McGregor Belum Laku Tiket duel Mayweather vs mcgregor banyak yang belum terjual (Action Images via Reuters/Paul Childs)
FOKUS BERITA: Mayweather vs McGregor
Jakarta - Digadang-gadang jadi pertarungan paling besar dan paling mahal, duel Floyd Mayweather vs Conor McGregor ternyata tak mulus dalam penjualan tiket. Sekitar 7.000 tiket belum terjual.

Mayweather menghadapi McGregor di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (26/8/2017) atau Minggu (27/8) pagi WIB.

Hari ini, Rabu (23/8) WIB, Mayweather dan McGregor meninjau arena yang akan dipakai duel. Mereka langsung disambut ribuan penggemar yang menantikan pertarungannya.

T-Mobile Arena sanggup menampung sekitar 20.000 orang. Kabarnya, sebanyak 7.000 tiket pertarungan Mayweather vs McGregor belum terjual.

Koresponden BBC Mike Costello mengungkap hal tersebut. "Tiket belum habis di loket," katanya seperti dilansir Daily Mail.

Harga tiket yang mahal ditenggarai menjadi penyebabnya. Misalnya, area ringside atau pinggir ring yang awalnya dibanderol 10 ribu US dolar melonjak menjadi 107 ribu US dolar ketika dijual pihak kedua seperti di StubHub.

Pertarungan Mayweather vs McGregor sudah dipromosikan sejak Juli. Kedua petarung beda disiplin olahraga itu sempat menggelar konferensi pers di empat kota yakni di Los Angeles, Toronto, New York dan terakhir London.

Dalam pertarungan nanti, McGregor yang berstatus petarung UFC akan menjalani debutnya sebagai petinju. Ia menghadapi Mayweather yang notabenenya belum terkalahkan dari 49 pertarungan tinju profesionalnya.
(din/fem)

FOKUS BERITA: Mayweather vs McGregor
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed