DetikSport
Kamis 24 Agustus 2017, 11:42 WIB

McGregor Yakin Akan Habisi Mayweather di Ronde 1

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
McGregor Yakin Akan Habisi Mayweather di Ronde 1 Conor McGregor (Steve Marcus/Reuters/Las Vegas Sun)
FOKUS BERITA: Mayweather vs McGregor
Las Vegas - Conor McGregor mengaku lebih dari sekadar siap untuk menghadapi Floyd Mayweather. Petarung Irlandia itu bahkan yakin bisa menghabisi Mayweather di ronde pertama.

McGregor tak akan diunggulkan dalam pertarungan dengan Mayweather di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (26/8/2017) malam waktu setempat. Meski merupakan salah satu petarung terbaik di arena Ultimate Fighting Championship (UFC), dia tak pernah bertanding di atas ring tinju profesional.

Sebaliknya, Mayweather adalah petinju legendaris, mantan juara di lima kelas, dan tak sekali pun kalah dalam 49 pertarungan yang dia jalani di sepanjang kariernya. Kendati usianya jauh lebih tua daripada McGregor dan dia sudah dua tahun tak naik ring, Mayweather tetap jadi favorit.

Akan tetapi, McGregor tetap optimistis bisa mengalahkan Mayweather. Dia merasa akan diuntungkan oleh pemakaian sarung tinju yang lebih ringan.

"Kami siap untuk 12 ronde tiga menitan tanpa henti. Saya akan maju, akan menekannya, dan mengalahkan orang tua ini. Percayalah soal itu. Kami lebih dari sekadar siap," ujar McGregor di FOX Sports.

"Sarung tinju delapan ons, dalam opini saya dia sudah membuat kesalahan besar. Saya kira dia tak akan bertahan dua ronde. Saya rasa akan punya keputusan untuk menyudahinya dalam satu ronde," katanya.

"Jangan salah, saya akan menghabisi orang ini. Dan ketika itu semua sudah dikatakan dan dilakukan, saya akan merasa sedikit sedih. Karena kalian semua seharusnya tetap tutup mulut, kalian seharusnya membiarkan saya tetap di olahraga asal saya, yang lebih kejam di mana kami membanting kepala ke kanvas," kata McGregor.

"Kalian seharusnya membiarkan saya di tempat asal saya karena orang ini tidak selevel dengan saya. Dia bahkan tak ada seperempatnya dibandingkan saya. Jadi, kita lihat saja dan kalian semua akan memakan kata-kata kalian di sana," katanya dengan percaya diri.


(mfi/krs)

FOKUS BERITA: Mayweather vs McGregor
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed