detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 06 Sep 2017 14:00 WIB

Olahraga Indonesia di Titik Nadir, Saksikan Blak-blakan Menpora Sekarang!

Doni Wahyudi - detikSport
Menpora Imam Nahrawi blak-blakan di detikcom soal prestasi olahraga Indonesia yang begitu terpuruk (Muhammad Ridho/detikSport) Menpora Imam Nahrawi blak-blakan di detikcom soal prestasi olahraga Indonesia yang begitu terpuruk (Muhammad Ridho/detikSport)
Jakarta - Sepanjang partisipasi di SEA Games, tak pernah perolehan medali emas Indonesia serendah ini. Bagaimana Menpora berrtanggung jawab? Ikuti blak-blakan Imam Nahrawi di sini.

Indonesia cuma duduk di posisi lima klasemen akhir perolehan medali SEA Games 2017. Hasil ini sama seperti yang terjadi dua tahun lalu di Singapura, tapi di 2017 ini jumlah medali emas yang didapat hanya 38 buah.

Sejak ikut SEA Games di tahun 1977, tidak pernah Indonesia punya koleksi medali emas seminim ini. Sebelum pergantian milenium, Kontingen Indonesia malah jadi jawara.

Baik digelar di kandang atau saat dihelat negara tetangga, Indonesia selalu bisa bersaing jadi juara umum. Lalu kenapa kini prestasi olahraga Indonesia sangat merosot, bahkan sampai ke titik terendah yang pernah dialami?

Ini blak-blakan Menpora Imam Nahrawi

[Gambas:Youtube]


(din/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com