DetikSport
Sabtu 16 September 2017, 13:15 WIB

Saat Timbang Badan, Kemaluan Petinju Ini Dipukul Putra Lawannya

Kris Fathoni W - detikSport
Saat Timbang Badan, Kemaluan Petinju Ini Dipukul Putra Lawannya Foto: Tony O'Brien/Action Images via Reuters
London - Acara timbang badan sebelum naik ring tinju ini sedikit berbeda. Ada adegan anak kecil memukul kemaluan petinju yang bakal dihadapi ayahnya di atas ring. Duh!

Hal itu terjadi saat timbang badan Billy Joe Saunders dan Willie Monroe Jr, yang akhir pekan ini akan berduel untuk memperebutkan sabuk juara kelas menengah WBO di London, Inggris. Saunders tampil sebagai juara bertahan dan Monroe Jr jadi penantang.

Nah, pada satu ketika, putra Saunders terlihat iseng naik timbangan. Merasa tindakannya cukup jenaka bak anak-anak pada umumnya, Monroe Jr pun lantas membelai kepala si kecil. Ia tersenyum saat melakukannya.

Apes buat petinju 30 tahun asal AS tersebut, putra Saunders justru refleks melayangkan pukulan. Tepat di kemaluan! Tak cuma itu, si kecil ini juga terlihat berusaha melancarkan tendangan sebelum ditarik oleh ofisial dan kubu Monroe Jr.

Saat Timbang Badan, Kemaluan Petinju Ini Dipukul Putra dari LawannyaFoto: Tony O'Brien/Action Images via Reuters

Saat itu Monroe Jr masih terlihat memperlihatkan senyuman kecil. Namun, lewat tulisan di akun media sosialnya, ia kemudian menyayangkan tindakan putra Saunders itu. Apalagi Monroe Jr merasa banyak dapat perlakukan bernuansa rasial selama di London.

Saunders, kelahiran Inggris 28 tahun lalu, kemudian merespons pernyataan itu juga lewat tulisan di media sosial. Ia membela tindakan putranya karena merasa apa yang dilakukan itu cuma sebagai reaksi atas tindakan Monroe Jr.

"Putra saya sudah diajari bahwa ketika ada orang asing menyentuh dirinya, pukul dan lari saja, lakukan tindakan bela diri," tulis Saunders.

[Gambas:Youtube]




(krs/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed