DetikSport
Kamis 02 November 2017, 15:38 WIB

CT ARSA FOUNDATION Charity Fun Run yang Bikin Penasaran

Randy Prasatya - detikSport
CT ARSA FOUNDATION Charity Fun Run yang Bikin Penasaran Foto: Randy Prasatya/detikSport
Jakarta - CT ARSA FOUNDATION Charity Fun Run memasuki hari terakhir pendaftaran. Rasa penasaran menjadi alasan peserta berpartisipasi di event ini.

Sejak pukul 07.00 WIB, para peserta sudah mulai berdatangan ke Gedung Trans TV untuk mendaftar dan melakukan registrasi ulang di acara lari berkonsep fun ini. Para peserta yang sudah menyelesaikan administrasi juga langsung dibagikan race pack, yang berisikan baju, nomor lari, dan kacamata.

Dari pantauan detikSport sampai pukul 14.00 WIB, peserta yang antre untuk mendaftar di hari terakhir ini terus bertambah. Sejauh ini sudah ada lebih dari 15.000 yang terdaftar dan kemungkinan terus bertambah sampai tutup pukul 19.00 WIB.

Acara ini nantinya akan berlangsung di Lapangan Sunburst, BSD Tangerang Selatan, Sabtu (4/11/2017) pagi WIB. Ada tiga titik seru-seruan di lintasan lari sejauh 5 kilometer itu. Ada color zone, zombie shock, dan wet zone.



Beberapa peserta mengaku penasaran dengan konsep di acara ini. Seperti halnya Rizky Zakaria dan Ayi Suradi Bintaro, yang berasal dari komunitas Run on Bintaro Xchange (Robex).

"Kami setiap tahun punya kalender race. Nah, dari list yang kami punya, kami pilih satu-satu mana yang mungkin untuk kami ikutin," kata Rizky kepada detikSport.

"Kami sudah suka ikut race ke Singapura, Borobudur, Yogyakarat, Bali, dan Bandung. Kami pilih ikut race yang ini karena selain dekat, ini race juga unik dan lucu sepertinya, ada dikejar zombie dan disemperot-semperot pewarna gitu," sambungnya.

CT ARSA FOUNDATION Charity Fun Run yang Bikin PenasaranFoto: Randy Prasatya/detikSport


"Kami total ada 15 orang yang ikut, semua pada penasaran. Semoga acara ini ada setiap tahun," timpal Ayi.

Acara fun race ini juga diikuti oleh kalangan keluarga sampai rekan-rekan pekantoran lainnya. Seperti halnya Dewi Imelda yang bekerja di Perpustakaan Nasional.

"Saya memang suka lari, tapi kali ini saya ajak anak-anak saya. Saya kebetulan punya semua list info lari selama 2017. Ini pertama kalinya juga saya ajak tiga anak saya untuk lari. Kebetulan dia kepingin banget apa lagi ada donasinya," kata Dewi.

CT ARSA FOUNDATION Charity Fun Run yang Bikin PenasaranFoto: Randy Prasatya/detikSport


"Jadi kebetulan ini cuma 5 KM. Kalau saya biasa 21 KM, memang kaya downgrade sekarang ini, soalnya ajak anak-anak," tutupnya.

Sementara itu, Arlin Elisabeth yang berkantor di Gedung The East, juga tertarik dengan acara lari ini. Dia ikut di fun run ini bersama rekan-rekan kantornya.

"Saya tau ini dari iklan dan flyer. Nanti yang ikut dari beberapa rekan kantor saya, kebetulan kami suka olahraga," kata Arlin.

CT ARSA FOUNDATION Charity Fun Run yang Bikin PenasaranFoto: Randy Prasatya/detikSport

(din/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed