DetikSport
Sabtu 04 November 2017, 08:46 WIB

Berharap CT ARSA FOUNDATION Charity Fun Run Digelar Tiap Tahun

Yanu Arifin - detikSport
Berharap CT ARSA FOUNDATION Charity Fun Run Digelar Tiap Tahun CT ARSA FOUNDATION Charity Fun Run (Foto: detikSport/Yanu Arifin)
Tangerang - Edisi perdana CT ARSA FOUNDATION Charity Fun Run berlangsung meriah. Menariknya konsep yang diusung membuat acara ini diharapkan bisa digelar tiap tahun.

Bertempat di Lapangan Sunburst, BSD, Tangerang, Sabtu (4/11/2017), sekitar 15 ribu peserta mengikuti acara lari dengan konsep beramal ini. Ada dua kategori yang diperlombakan yakni race dan fun.

Kategori race tentu melombakan lari dengan catatan waktu. Di kategori ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno juga ikut serta.

Sementara di kategori fun, ribuan peserta berlari dengan konsep asyik-asyikan. Ada yang mengenakan kostum menarik seperti baju daerah hingga mengecat wajahnya atau face painting.

Balapan sendiri dibuat sedemikian menarik dan menghibur bagi peserta. Ada tiga check point mulai dari Color Zone atau menaburi peserta yang melintas dengan bubuk warna, Water Zone yang bakal menyemproti peserta, hingga Zombie Shock untuk menakut-nakuti peserta.

Di lokasi juga banyak booth yang tersedia dan terafiliasi di bawah naungan CT Corp serta sponsor. Dan tak lupa ada panggung hiburan bagi keluarga peserta yang turut hadir.

Berharap CT ARSA FOUNDATION Charity Fun Run Digelar Tiap TahunWakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bersama Chairul Tanjung (Foto: detikSport/Yanu Arifin)

Ditambah dengan hadiah yang mencapai ratusan juta plus doorprize, banyak yang berharap acara ini bisa digelar tiap tahun. Chairul Tanjung selaku founder CT Arsa Foundation berharap bisa mewujudkannya.

"Oleh karenanya mudah-mudahan acara seperti ini bisa dilangsungkan setiap tahun, setuju?" pria yang akrab disapa CT itu menyerukan kepada hadirin.

"Insya Allah nanti semua hasil dari acara ini akan digunakan untuk kegiatan sosial oleh CT Arsa Foundation," pria berusia 55 tahun itu menambahkan.

Hal itu diamini para peserta. Senang dengan konsepnya, seorang peserta bernama Nita juga berharap acara ini bisa digelar setiap tahun.

"Ya mudah-mudahan acaranya bisa digelar tiap tahun lah, dekat juga, konsepnya juga bagus," Nita asal BSD berharap.


(nds/nds)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed