DetikSport
Sabtu 04 November 2017, 11:16 WIB

Ikut CT ARSA FOUNDATION Charity Fun Run, Sandiaga Uno: Seru Banget!

Yanu Arifin - detikSport
Ikut CT ARSA FOUNDATION Charity Fun Run, Sandiaga Uno: Seru Banget! Foto: Yanu Arifin/DetikSport
Jakarta - Salah satu peserta CT Arsa Charity Fun Run adalah Wakil Gubernur DK Jakarta Sandiaga Uno. Sandiaga senang betul dengan konsep acaranya.

Uno datang untuk berlari di kategori race di Lapangan Sunburst, BSD, Tangerang, Sabtu (4/11/2017). Dengan tampilan santai, Sandi tak canggung membaur dengan ribuan peserta lain.

Sandi pun finis berlari dengan jarak 5 kilometer ini dengan catatan waktu 35 menit. Sambil terengah-engah, ia menilai acaranya sangat bagus dari segi konsep yang memadukan olahraga dengan beramal.

"Ini seru banget, ada warna-warnanya juga, ada hujan-hujanan, jadi ya bersyukur bisa having fun tapi yang penting ya berbagi karena ini ada konsep berlari dan berbagi jadi saya mendukung CT Arsa Foundation," Sandi mengatakan sambil terengah-engah kepada wartawan.

Sandi mengaku catatan waktunya tergolong lamban karena tak kuasa menahan godaan untuk berswafoto di area yang sudah dipersiapkan panitia. Selain itu pasangan Gubernur Anies Baswedan ini juga tak melakukan persiapan khusus.

"35 menit ini jauh lebih lambat, karena selfie-selfie dulu, keren-keren banget, sayang kalo gak selfie. Jadi next time-nya di bawah itu (waktu) sih, tapi seneng bisa finis. Yang paling seru itu Zombie, ada hujan, ada warnanya itu seru banget," Sandi melanjutkan.

"Gak ada persiapan. Kemarin abis lari dari rumah ke kantor 11 kilo jadi ini (cuma 5 kilo) sekalian recovery aja," Sandi menjelaskan.
(rin/mfi)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed