DetikSport
Jumat 24 November 2017, 15:30 WIB

Beri Kode, Pacman Bakal Hadapi McGregor Tahun Depan?

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Beri Kode, Pacman Bakal Hadapi McGregor Tahun Depan? Conor McGregor bakal hadapi Manny Pacquiao tahun depan? (Reuters)
Manila - Terbuka kemungkinan Manny Pacquiao menjajal Conor McGregor di atas ring tinju. Duel disebut-sebut bakal jadi pertandingan tinju sejati.

Adalah Pacquiao yang memberikan kode terkait kemungkinan dirinya turun ring lagi dan menghadapi McGregor, petarung olahraga bebas (UFC) terbaik saat ini. Meski demikian belum diketahui kapan duel itu akan terealisasi tahun 2018 nanti.

Lewat akun instagramnya, Pacquiao yang kini terjun ke dunia politik sebagai anggota parlemen Filipina mengirimkan pesan kepada McGregor seraya meminta orang Irlandia itu menjaga kondisi fisiknya.

[Gambas:Instagram]


"Selamat Hari Thanksgiving! Tetap fit kawanku. #realboxingmatch #2018 @thenotoriousmma," ujar Pacquiao.

Yang lantas mengundang komentar publik adalah hastag #realboxingmatch. Pacquiao di sini seakan menjanjikan tontonan yang seru dan menegangkan kala berduel dengan McGregor.

Publik menilai ini sebagai sindiran untuk Floyd Mayweather Jr, yang dalam dua tahun belakangan menggelar pertarungan akbar dengan Pacquiao pada Mei 2015 dan McGregor Agustus kemarin.

Meski memenangi dua duel tersebut, Mayweather dikritik habis-habisan karena gaya bertinjunya yang main aman dan membuat pertandingan berjalan membosankan. Saat mengalahkan Pacquiao, Mayweather menang angka dan mengalahkan McGregor dengan TKO di ronde ke-10.

Beri Kode, Pacman Bakal Hadapi McGregor Tahun Depan?Foto: Ethan Miller/Getty Images

Pertarungan terakhir Pacquiao adalah saat dikalahkan Jeff Horn bulan Juli kemarin. Sementara, McGregor belum naik ring lagi sejak dikalahkan Mayweather.



(mrp/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed