DetikSport
Selasa 05 Desember 2017, 15:41 WIB

Viral, Aksi Cheerleader Manis 'Jalan di Udara'

Doni Wahyudi - detikSport
Viral, Aksi Cheerleader Manis Jalan di Udara Ariel Olivar jadi viral di medsos karena aksinya 'berjalan di udara' (ist.)
Jakarta - Seorang pemandu sorak alias cheerleader mendadak tenar dan jadi perbincangan di dunia melalui media sosial. Semua karena aksi dia 'berjalan di udara'.

Nama pemanduk sorak itu adalah Ariel Olivar. Dia siswi sekaligus anggota cheerleader SMA Manvel yang berada di Texas, Amerika Serikat.

Pada 1 Desember lalu melalui akun Twitter miliknya Olivar memposting video singkat dirinya tengah berada di pinggir lapangan. Meski aksinya kali ini sama sekali tidak terkait dengan statusnya sebagai pemandu sorak, video yang dia publikasikan tersebut justru jadi viral.

Cuma berdurasi enam detik, video itu merekam Olivar menentang hukum gravitasi karena dia (seperti) berjalan di udara. Di awal video, Olivar terlihat menepuk-nepuk tangannya di udara, seakan-akan tengah mempersiapkan sebuah pijakan.

Setelah itu dia menjejakkan kakinya di pijakan dari udara tersebut. Sejurus berselang dia melangkah ke pijakan tersebut dan mengayunkan kakinya yang lain, seakan-akan benar ada tumpuan di sana.




Aksi yang dilakukan di tengah pertandingan SMA Manvel dengan SMA Cedar Park itu langsung tersebar luas di Twitter dan Instagram. Marca menyebut kalau dalam waktu empat hari video itu sudah ditonton lebih dari lima juta orang.

Pada video lain yang dia posting, Olivar seakan akan terjatuh saat pijakan udaranya ditendang temannya.




Beberapa orang mencoba mengikuti aksi tersebut dan mengirim videonya ke Olivar. Tapi itu ternyata tidak mudah.


Kamu bisa?
(din/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed