detiksport
Follow detikSport
Rabu, 13 Des 2017 18:21 WIB

"Finger Heart" Lee Jung Jin Untuk Penonton Indonesia Masters 2017

Yanu Arifin - detikSport
Lee Jung Jin akan tampil di Indonesia Masters 2017. (Yanu Arifin/detikSport) Lee Jung Jin akan tampil di Indonesia Masters 2017. (Yanu Arifin/detikSport)
Jakarta - Aktor drama Korea, Lee Jung Jin, bakal meramaikan Indonesia Masters 2017. Ia sudah menebar finger heart atau simbol cinta dengan jari ala K-Pop untuk para penggemarnya.

Jung Jin datang ke Indonesia Masters 2017 bukan sebagai peserta. Rupanya, pemeran Choi Sung-on di serial K2 itu bakal menjadi caddie atau asisten pegolf di lapangan.

Tepatnya, Jung Jin bakal menjadi asisten rekannya, Nam Young. Duet itu akan menjadi tim di Indonesia Masters yang berlangsung di Royale Jakarta Golf Club, 14-17 Desember 2017.

Bagi Jung Jin, ini menjadi pengalaman pertamanya menjadi caddie di sebuah turnamen. Ini juga kesempatan pertamanya datang ke Jakarta. Sebelumnya, dia pernah ke Indonesia dengan destinasi Bali.

"Saya sudah lama menjadi pecinta golf dan menyaksikan Indonesia Masters lewat televisi. Saya juga mengagumi Yusaku Miyazato dan Justin Rose---yang juga tampil di Indonesia Masters 2017," Jung Jin mengatakan dalam bahasa Korea, seperti yang diterjemahkan Nam Young.

Sebagai aktor, tentu Jung Jin sudah punya banyak penggemar di Indonesia. Tapi ia menjelaskan, tujuannya ke sini adalah untuk meramaikan Indonesia Masters.

"Tujuannya ya tentu saja mempopulerkan golf di Indonesia," katanya.

Di akhir konferensi pers, Jung Jin dengan senang hati menunjukkan simbol cinta dengan jari untuk penggemarnya. Sambil tertawa, ia pun memamerkan gestur yang sedang populer itu.


(yna/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed