DetikSport
Kamis 14 Desember 2017, 23:07 WIB

Indonesian Masters

Harapan Pegolf Justin Rose Keliling Jakarta dan Wisata Kuliner

Yanu Arifin - detikSport
Harapan Pegolf Justin Rose Keliling Jakarta dan Wisata Kuliner Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Di tengah fokusnya bertarung di Indonesian Masters 2017, Justin Rose menyimpan hasrat terpendam. Pegolf asal Inggris itu ingin keliling Jakarta.

Rose menjadi bintang di ajang Indonesian Masters 2017 yang berlangsung 14-17 Desember ini. Ia pun langsung tampil gemilang sejak hari pertama.

Di Royale Jakarta Golf Club, Kamis (14/12), Rose langsung memimpin perolehan poin. Menorehkan 10 birdies dari 18 hole, ia mencatat skor 62 dengan 10 di bawah par.

Bagi Rose, ini adalah keikutsertaanya yang pertama di Indonesian Masters. Peraih emas Olimpiade 2016 itu juga baru pertama kali datang ke Jakarta.

Di tengah fokusnya menghadapi pegolf top lain seperti Gavin Green dan juara bertahan Poom Saksansin, Rose rupanya masih memikirkan bagaimana menikmati Kota Jakarta. Ia pun bertekad merasakannya akhir pekan ini.

"Belum sempat. Di awal pekan ini saya sangat sibuk. Saya telah diperkenalkan dengan turnamen ini, komitmen sponsor, pro am, dan segala aktivitasnya," Rose mengatakan.

"Minggu, saya sedikit lebih leluasa dibanding sekarang. Jadi mungkin saya akan mendapat kesempatan untuk menikmati beberapa tempat dan beberapa restoran bagus," pegolf berusia 37 tahun itu menambahkan.
(yna/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed