detiksport
Follow detikSport
Minggu, 17 Des 2017 17:27 WIB

Soal Trofi Indonesian Masters 2017, Justin Rose: Unik dan Cantik

Mercy Raya - detikSport
Foto: Dok: BNI Foto: Dok: BNI
Jakarta - Pegolf Justin Rose memuji bentuk trofi Indonesian Masters 2017 yang diterimanya. Ia juga berjanji akan kembali ke Jakarta pada tahun depan.

Justin menjadi kampiun dalam partisipasi pertamanya di Indonesian Masters 2017. Selama empat hari turnamen pegolf peraih medali emas Olimpiade 2016 itu membuat 259 pukulan, 29 di bawah par.

Lewat kemenangannya, Justin tidak hanya diganjar uang tunai 135 ribu dolar AS. Ia juga berhak atas trofi yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta, Minggu (17/12/2017).

"Trofi ini sangat cantik dan unik. Ini merupakan ciri khas Asia," kata Justin kepada pewarta sambil tersenyum, ketika menerima trofi bernuansa wayang tersebut.

Para pewarta kemudian menambahkan kalau piala yang ia terima itu merupakan salah satu ciri khas dari Jawa. "Waw, Jawa," timpal Rose.

Setelah itu ia juga berjanji akan datang kembali ke Jakarta untuk mengikuti Indonesian Masters tahun depan. "Ya, saya akan datang lagi tahun depan ke sini (Jakarta)," ujar dia dengan wajah semringah.


(mcy/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed